Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel Oide AgfyLavi" part 26

Kala malam semakin larut 
Aku terpaku di dalam kesunyian 
Terdiam menatap ilusi kesendirian 
Diriku seakan terbiar dalam kehampaan 

Kebekuan jiwa menjelma 
Kedinginan nurani selalu menemani
Aku merindu tentang kehangatan
Aku bermimpi tentang keindahan

Saat tirai kegalauan mulai tersibak
Fatamorgana menjauh dari realita
Hingga tersingkaplah kebenderangan
Makna kedamaian yang hakiki

“semenjak ify meninggalkan aku, kenapa ya aku sekarang suka banget bikin puisi”. Ucap rio
“aku merasa puisi itu adalah isi hatiku” ucap rio.
Malam semakin larut, rio pun tidur.
Malam berlalu, sekarang matahri sedang menyambut rio.
“hoaamm”. Ucap rio
“hari minggu gini enaknya ngapain ya ? ucap rio
Tiba-tiba sms datang dari Gabriel
From : Gabriel
Maen yuk bro, temen-temen udah pada di rumah gue
To : Gabriel
Kemana ? siapa aja?
From : Gabriel
Ke hasindanu.
Ada viniocariel oide agfylavy.
To : gabreil
Jadi obat nyamuk dong gue.
From : Gabriel
Kan ada ify bro
To : gabriel
Tapu kan gue udah putus sama dia
Bikin inget masa lalu aja
From : Gabriel
Udah gapapa.
Ayok, buruan.
Ntar gue jemput sama yang lainnya.
To : Gabriel
Okelah
Beberapa menit kemudian
Tiinn.. tinn .. tinn
Rio tergesa-gesa keluar rumah.
“sabar buuuu”. Ucap rio
“lama amat, kaya cewe tau”. Ucap Alvin
“bodo ah”. Ucap rio
“buruan naik”. Ucap cakka
Lalu mereka menuju hasindanu.
Sampainya disana rio dan ify hanya diam.
Sedangkan yang lainnya sedang asyik berpacaran.
“aduh, BT ni fy”. Ucap rio
“sama kak”. Ucap ify sedih
“ngapain yak enaknya ? Tanya rio
“katanya sekarang kak rio pinter bikin puisi ya ? tanya ify
“ahh.. ga juga”. Ucap rio tersenyum
“kak buadd dong, buat aku”. Ucap ify
“emm, boleh. Bentar ya ? ucap rio
Sahabat adalah hubungan pertemanan yang tak akan pernah putus sampai kapanpun … Dan sahabat adalah tempat kita mengungkapkan segala keluh kesah kita dan saling memberi dukungan atau dorongan antara yang satu dengan yang lainnya… Kadang kala orang salah mengartikan sebuah persahabatan tersebut, sehingga jalinan persahabatan runtuh akibat perasaan yang tidak diharapkan membuat semuanya menjadi berantakan … Hanya karena sebuah perasaan yang tidak kita inginkan akan membuat persahabatan hancur, CINTA memang tidak menentu kapan datangnya … Maka siapakah yang disalahkan ? Tidak ada yang harus disalahkan dan dibenarkan karena disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, maka dari itu jangan pernah sesali yang telah terjadi pada anda
Bila CINTA sudah berkata-kata jangan pernah ucapkan kata menyesal pada dirinya … Karena dia tidak menginginkan CINTA melainkan keutuhan sebuah persahabatan … CINTA kadang membuat kita bingung akan keadaan yang tidak menentu, entah baiknya memilih yang mana … Setiap orang pasti akan merasakan CINTA, tidak memandang itu sahabat atau siapa, maka dari itu jangan disesalkan … CINTA rela mengorbankan kehancuran persahabatn hanya demi mendapatkan CINTAnya, tapi apabila TUHAN telah menghendaki seperti itu kita harus berkata apa ?
“waw, mirip kaya kita ya kak? Ucap ify
“emm, iya fy. Aku emang sengaja”. Ucap rio
@rumah acha
Mawar raissa arif
Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…
saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu…
karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini…
Mawar….
Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku….
Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku….
Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku…
Mawar…
Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang…
Karna yang kutahu selama ini…
Cinta adalah perasaan ingin memiliki….
Kasih adalah perasaan ingin memberi….
Sayang adalah perasaan ingin melindungi…
Benarkah itu ???
Mawar….
Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?
Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?
Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?
Mawar…
Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa….
“aku sayang kamu”
“mau kah kamu menjadi kekasihku ?
“serius dev? Tanya acha
“iya achantik”. Ucap deva
“gimana ? Tanya deva
“aku ga bisa dev.. maaf”. Ucap acha
“aku ga bisa nolak kamu”. Ucap acha lagi
“hehe.. makasih yah cha.
“aku sayang kamu”. Ucap deva
“aku juga dev”. Ucap acha
“dev, kita ajak temen-temen main ke hasindanu yuk? Ajak acha
“hayukk, sms ray n ozy dulu ya ?
to : ray n ozy
ayo ke hasindanu bro
from : ray
oke gue ke rumah lo
to : ray
ke rumah acha aja ya ?
ajak keke juga.
From : ray
Oke deh
From : ozy
Gue udah di sana sama nova.
Sini aja.
To : ozy
Oke lah
1 jam kemudian
“acha.. acha”. Teriak keke
Lalu muncul acha dan deva, kemudian mereka berangkat bersama
@hasindanu
“ohh, ternyta baru jadian ya ? goda ray
“ahaha.. kalian ini”. Ucap acha
“cie.. cie..” ucap keke
“iiihhh.. kenapa ke ? Tanya deva
“ahh engga.. PJnya dong”. Ucap ray
“entar lah, nungguin ozy n nova dulu”. Ucap deva
“devaaaaaa… raaaaayy”. Teriak ozy
“heyyyy.. sini”. Ucap deva
Lalu ozy dan nova menghampiri keke,acha,ray, n deva.
“wah asyik nih rame”. Ucap ozy
“iyaaa, kita bakal makan gratis”. Ucap ray
“kok bisa ? Tanya nova
“ada yang baru jadian ni”. Ucap keke
“ciieee” ucap ozy dan nova serempak
“yaudah yuk makan”. Ajak deva
“heyyyy !! kalian “ terdengar suara
Ternyata suara itu adalah suara kak rio.
Viniocariel oide agfylavi menghampiri dechazynovrayke (deva,acha,ozy,nova,ray, dank eke)
“kok rame-rame gini ada apa ? taya debo
“ini acha sama deva baru jadian”. Ucap ozy
“waah, selamat ya? Ucap ify
“ciee.. “ ucap sivia,shilla, dan agni
“PJnya mana nih” ucap cakka, Alvin, dan iel
“nih mau ke restoran”. Ucap deva
“kita ga di ajakin ? Tanya oik
“ya di ajak dong kak”. Ucap acha
“yaudah ke sana yuk”. Aja acha
“hayuukkk”. Semua menjawab
Selesai makan mereka bermain di tepi pantai dengan riang gembira.

12 tahun kemudian ..

STTTOOOPPP
LIKE+COMENT YAK ?
Tunggu part selanjutnya.
Baca juga part 1-25
Part 30 endingnya.
Sankyuuu^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar