Minggu, 03 Juli 2011

"Demi Cintaku" part 3

Aku terkadang bingung, mengapa aku bisa mengucapkan puisi yang tag ku duga,
Seolah kata-kata itu muncul sendiri dari hatiku yang terdalam.
Beruntungnya aku yang masi punya orang tua lengkap, bisa sekolah.
Tapi mereka, dunia serasa tak berguna lagi.
Ku lihat jam tangan ku, menunjukkan pukul 07.30.
Aku harus segera sampai sekolah.
@sekolah
Ternyata masi sepi, hanya beberapa orang yang kulihat.
Aku segera menuju kelasku.
Sebelum sampai di kelas, aku melihat sosok wanita sedang membaca buku di taman.
Aku tatap lekat-lekat wajahnya.
Hmmm, cantik juga. Beda dari yang lain. Batinku
Aaahh.. aku baru ingat.. ternyata dia adalah wanita yang menemuiku di danau.
Aku bergegas menghampirinya.
“thanks ya ? kataku sok cuek
“buat ? Tanya dia tersenyum
“kemarin waktu di danau”. Ucapku
“samasama”. Ucapnya tersenyum
Alamaaak, baru ku sadari senyumnya manisss sekali. Batinku
Aku pun ikut tersenyum.
“nama lo siapa ? tanyaku
“gue ify, elo ? Tanya wanita yang mempunyai senyum manis itu
“gue rio”. Ucapku tersenyum
“lo anak kelas berapa ? tanyaku
“11 IPA 1, elo?”. Ucapnya
Waw, ni anak keliatannya pinter, IPA lagi. Batinku
“gue 12 IPA 3”. Ucapku
“emm, yaudah gue ke kelas dulu ya ? ucapku
“oke deh”. Ucap nya beserta senyum manisnya
Aku berlari kecil menuju kelasku, di sana aku bertemu dengan sahabatku, cakka.
“cak lo dah belajar ? tanyaku
“udah, kan lo semalem dah ingetin gue”. Ucap cakka
“ohh iya, tugasnya uda?  Tanyaku
“ada yang uda, ada yang belom”. Ucap cakka
“ajarin nomor 2 n 3 dong”. Lanjut cakka
“emm, boleh”. Ucapku
Aku mengajari cakka penuh sabar, karna cakka belum mengerti apa yang aku terangkan.
Tett.. tett.. tet..
Bel  berbunyi membuatku kaget, ternyata sudah waktunya istirahat.
Aku keluar kelas, menunggu cakka yang sedang mengerjakan tugas di dalam kelas.
Aku menatap langit, namun yang muncul bayangan wanita itu.

bayangg.a mempessonna htti kku, trusszzztt mengejjarr tnppa hntii....

membayanggiii htti kku seakkan mengejjarr membuATT UNTUKK BERHARRAPP...

langitt bgttu kellam dan sanggaatt pekatt. .

kku takk dappatt mellihatt...

yamtt adda hannya bayangg.a ...

yamtt bgttu memukau dengantt syap* hittamtt.a..

mengepakk mengejjar kku..

tappi hanyya bayyangg.a . .

 jiwwanya takk perrnahh dattangg untukk kku. . .

hanyya terhntiii tnpa menghmpirri. . .

memandangg sesaatt hillang slama.a. . .
“wiiisshh, keren sob kata-kata elo”. Ucap cakka
“hee? Lebeh dah.. biasa aja kali”. Ucap ku
“belajar dari mana lo ? Tanya cakka
“ungkapan dari hati yang terdalam”. Ucapku tersenyum
“keren banget lo kak”. Ucap ify
Wajah ku sontak menjadi merah ketika mendengar pujian ify.
“eh ify.. makasi yak ? ucapku
“ya kak.. samasama”. Ucapku
“itu sapa fy ? tanyaku
“ohh, ini shilla kak”. Ucapku
Shilla trsenyum manis kepadaku dan cakka
“ohh ya, ini cakka”. Ucapku
Kedua perempuan itu tersenyum padaku.
Kami mengbrol hingga bel masuk tiba.
“kak, uda bel. Kita ke kelas dulu ya ? ucap ify
“iyaa hati-hati”. Sahut cakka
Pelajaran di mulai.
Hari ini pelajarn bahasa Indonesia di suruh membuat puisi.
“rio, silahakan maju . bacakan puisi mu”. Ucap guruku
“baik pak”. Ucapku
Aku maju ke depan kelas

engkau awan yambtt selallu memberikandt hitam n puttih jiwa kku..

yambt memancarrkantt aurra cintta..

yambtt memanggil kku untukk memberii tullus cintta darrii hatti kku..

binttangg..
jagga lah dirri.a darri gelapp mallam..

saat kau kelip kandtt cahayya mu..

beriikandt lahh diia mimpii indahh tentangg kku dantt diia..

bullan..

teduhkandtt hatti dan jiwanya d saat rinddu dattng d antrra kitta berdua..

wujuddkan lahh cintta yambtt tullus dantt sejatti antarra dirri kku dantt dirri.a..

karrena dirri kku..

mencintainya,,,

menyayanginya..

dantt

mriindukannya..

PROK..PROKK.PROKK..

STOOOPPP !!
LIKE+COMENT  YAK ?
Tunggu part selanjutnya.
Jangan lupa baca part 1 n 2
Sankyuuu^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar