Minggu, 03 Juli 2011

"Cintaku Bersemi Di Musical Laskar Pelangi"

Hihhi, nih ada cerita tentang saras n iel.
Maaf yak kalo jelek ?
Cerita ini REAL tapi ada yang di tambahin sih, jadi ada yang REAL ada yang ngga.
Cekiiidddooottt ->
“iel !! bentak shilla
“woi !! halo-halo ! iel ! ucap shilla kesal
“eh.. kenapa shil ? Tanya iel kaget
“lo tuh yang kenapa ? daritadi ga konsen latiannya” ucap shilla
“masa? Ga juga gue konsen kok” ucap iel
“lah, daritadi lo nglamun terus, mikirin apa sih ? Tanya shilla
“hah? Eng..eng..engga kok ga mikir apa-apa” ucap iel
“bohong lo ! jujur deh ! habis lo hari ini beda banget. Nglamun mulu ! ucap shilla
“ah.. lupain aja deh shil” ucap iel
“okelah kalo itu mau lo, tapi kalo mau cerita, cerita aja ya? Ucap shilla
“iya deh” ucap iel pendek
Kemudian iel dan shilla beserta pemain musical lascar pelangi melanjutkan latiannya.
Iel memandang seorang wanita cantik berambut panjang.
Ia ingin sekali mengetahui siapa gadis itu, gadis yang telah membuatnya terpesona.
Sepulang latihan iel memanggil shilla.
“shilla” panggil iel
“ya, kenapa ? Tanya shilla
“lo kenal ga siapa tu cewek ? Tanya iel
“cewek yang mana ? Tanya shilla
“itu loh yang ada di deket pohon, yang manis n rambutnya panjang itu” ucap iel
“ohh.. dia saras” ucap shilla
“nama panjangnya siapa ? Tanya iel penasaran
“Regina Dyah Pradani Saraswati, kenapa ? naksir ya ? ucap shilla
“ahh.. engga kok, Cuma pengen tau aja namanya” ucap iel
“alah, udah deh ga usah bohong gitu ! ucap shilla
“engga ! elak iel
“yaudah, ikut gue” ucap shilla
“kemana ? Tanya iel
Shilla menarik tangan iel.
“ikut aja, bawel banget sih ! ucap shilla
Ternyata shilla mengajak iel menghampiri saras.
“hay ras” ucap shilla tersenyum
“hay juga shilla” ucap saras sambil membalas senyuman shilla
“eh, iya kenalin ini temen gue” ucap shilla
“Gabriel Stevent Damanik, panggil aja gabriel” ucap iel menjabat tangan saras
“Regina Dyah Pradani Saraswati, panggil saras aja” ucap saras tersenyum manis.
Tangannya lembut banget, manis lagi orangnya. Batin iel
“eh, sori tangan lo” ucap saras
“oh, iya sori ya? Ucap iel melepaskan tangan saras
“ras, lo dah kenal iel kan ? Tanya shilla
“gue tau waktu dia ikut IC1 dulu” ucap saras
“ohh.. hehe, menurut lo dia bagus ga nyanyinya ? Tanya shilla
“bagus kok” ucap saras tersenyum
Aduh, tuhan deg-degan gue, di depan gue ada bidadari cantik banget. Batin iel
Iel terus memandangi saras.
“yel, kok lo diem aja ? Tanya shilla
“ah engga papa” ucap iel malu
“terpesona ya sama saras ? goda shilla
“apaan si lo shil ! ucap iel malu-malu tapi mau
Saras hanya tersenyum manis sekali.
“ras, boleh ga minta pin bbmnya? Ucap iel
“boleh kok” ucap saras
Kemudian saras memberikan pin bbmnya.
Tiba-tiba ada mobil meghampiri mereka.
Ternyata saras sudah di jemput.
“iel , shilla, gue duluan ya ? ucap saras
“iya..” ucap shilla
“hati-hati ya ras ? ucap iel
“iya” ucap saras
Saras membuka pintu mobilnya.
“bye “ ucap saras senyum
“bye” ucap shilla dan iel kompak
“iel, gue pulang duluan yah” ucap shilla
“oke, gue juga mau pulang” ucap iel
@rumah saras
Gabriel : hay saras
Saras : hay juga iel, ada apa ?
Gabriel : ga kok, Cuma pengen ngbrol aja
Saras : oh, hehe J
Gabriel : gue ganggu gak ?
Saras : ga kok. Hihi. Malah seneng ada temennya
Gabriel : hihihi. J lagi apa ?
Saras : lagi mainan hp aja , lo ?
Gabriel : sama. Hhehe. Udah makan kah ?
Saras : belom nih, paling bentar lagi, elo?
Gabriel : udah kok, makan dulu gih ntar sakit loh
Saras : ia deh, oh ya ntar di sambung lagi, gue makan dulu
Gabriel : ia, met makan putri cantik
Benih-benih cinta mulai tumbuh pada mereka.
Iel semakin hari, semakin perhatian kepada saras.
Malamnya iel sms saras.
To : saras
Ras, besok berangkat latiannya bareng mau ga ?
Beberapa menit kemudian, tiba sms balesan dari saras.
From : saras
boleh-boleh aja.
To : saras
Oke, nta gue jemput ya ?
From : saras
Iya, belum tidur ?
To : saras
Sippo, belum kok. Lo sendiri?
From : saras
Lah, kalo aku tidur mana bisa bales sms lo. Hihihi :p
To : saras
Hahaha.. lucu-lucu.. boleh juga
From : saras
Jelas dong, eh udah malem, gue tidur ya ? buat jaga stamina latian besok.
To : saras
Mimpi indahnya putri cantik
Keesokan harinya @ rumah iel
“hmm, gue harus rapi” ucap iel
“tinggal pake parfum nih” uca iel lagi
“waktunya berangkat” ucap iel
Iel keluar kamar dan berpamitan kepada orang tuanya.
Iel memakai helm, dan siap mengendarai motor vixion birunya.
Setelah melalui beberapa jalan, akhirnya iel sampai di rumah saras.
“permisi” ucap iel
Kemudian muncul seorang wanita yang cantik jelita.
Ia terlihat sangat anggu sekali.
“kok bengong sih ? Tanya saras
“hehehe.. yaudah berangkat yuk” ucap iel
“hayuk” ucap saras
Saras membonceng di belakang.
Harum banget nih cewek, makin cinta gue. Batin iel
Sesampainya di tempat latihan mereka memulai latihannya.
“shilla,, saras cantik banget yah,, lo tau ga ? dia tu wangiii banget, tadi gue ke sini bareng dia, gue goncengin dia” ucap iel senang
“wuish, mantep lo yel, hihihi. Temen gue jatuh cinta nih. Kapan lo mau ngungkapin ke dia ? ucap shilla semangat
“nah itu dia gue masih takut, takut di tolak ! ucap iel lemas
“yah, jangan nethink dulu dong, semangat ! lo pasti bisa ! ucap shilla
“tapi shil.. gue ragu nih” ucap iel
“ayolah.. apa salahnya nyoba sih” ucap shilla
“iya deh gue coba” ucap iel
“semangat dong ! ucap shilla
“thanks yah shil” ucap iel
Saras menghampiri shilla dan iel.
“hey, lagi pada ngomongin apa si? Tanya saras
“itu tuh, iel lagi jatuh cinta” ucap shilla
“wah, yang bener ? sama siapa ? Tanya saras
“dia masih mau ngerahasiain ras, tapi keliatannya dia ragu, karna takut di tolak” ucap shilla
“wah, jangan nethink dulu ! semangat dong yel ! ucap saras menepuk pundak iel
“makasih yah shil.. ras” ucap iel tersenyum
Andaikan lo tau ras, cewek yang gue suka itu lo. Batin iel
Selesai latihan mereka pulang.
@rumah iel
“gimana caranya ya ? hah ! gue bimbang ! ucap iel
“hiihh… gue cowok ! gue harus bisa ngungkapin ke dia !
“harus bisa ! ucap iel
Kemudian iel mengambil hpnya, ia sms saras.
To : saras
Ras, ganggu ga ?
From : saras
Ga kok, kenapa ?
To : saras
Gue boleh ngomong sesuatu
From : saras
Boleh-boleh aja kok. Emang apa ?
To : saras
Gue suka sama lo ras
From : saras
Jadi yang di maksud shilla waktu itu, gue ya ?
To : saras
Iya J, gimana ?
From : saras
Gue butuh waktu buat mikirin mateng-mateng jawaban gue, ga papa kan ?
To : saras
Ga papa kok ras, kapan lo mau jawab ?
From : saras
Ntar malem yah, oke ?
To : saras
Sippo
From : saras
Gue mandi dulu yah
To : saras
Oke, gue juga mau mandi.
Malam harinya saras sms iel
To : iel
Iel J
From : iel
Ya, ada apa ?
To : iel
Aku mau ngasih jawaban
From : iel
Silahkan nona cantik
To : iel
Maafin aku ya iel.. maaf banget
From : iel
Ga apa-apa kok
To : iel
Maaf.. aku ga..
From : iel
Ga kenapa ras?
Iel deg-degan , ia merasa sepertiya ia akan di tolak
To : iel
Aku ga bisa nolak cinta kamu :p
From : iel
Ihihi.. bikin deg-deg an aja.. iseng yah. Makasi yah nona cantik :D
To : iel
:P samasama J
From : iel
Ga nyangka aku bisa dapetin bidadari kayak nona cantik ini
To : iel
Haduh, baru jadian aja udah gombal.
From : iel
Serius tau, besok latiannya berangkat bareng yah
To : iel
Iyah gampang deh.
Selesai smsan saras latian ballet.
Iel memandang saras dari ke jauhan.
Trimakasih tuhan, kau telah ciptakan bidadari cantik dan anggun untukku. Batin iel
“kenapa senyum-senyum sendiri ? Tanya saras
“ga, habis aku liat cwekku nih canti banget sih” ucap iel
“yeee…. Mulai deh” ucap saras
“hihihi” iel tertawa
“iel.. nyanyi dong” ucap saras
“bole, mau lagu apa ? Tanya iel
“apa aja deh” ucap saras

Aku tak tahu apa yang ku rasakan
Dalam hatiku saat pertama kali
Lihat dirimu, melihatmu
Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
Detak jantungku berdebar tak menentu
Sepertinya aku tak ingin berlalu

Reff :
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga  akhir waktu menjemputku

Ku berikan cintaku juga sayangku
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

Saat ku tahu kau akan pergi jauh
Izinkan aku tuk selalu menantimu
Untuk ku katakan ku ingin dirimu (ingin dirimu)

Agar kau tahu betapa ku terlalu
Mencintaimu aku akan menunggu
Hingga dirimu kembali untukku

Repeat reff

Tolonglah aku bagaimana diriku
Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu

Repeat reff

Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

“huaaa, bagus “ ucap saras terpesona
“makasih ras” ucap iel
“gue sayang sama lo” ucap iel
“gue juga iel” ucap saras
Hari demi hari berlalu, bulan demi bulan berganti.
Sekarang iel dan saras sudah 1 bulan lebih.
Mereka berharap agar cinta mereka abadi.
Mereka ga akan pernah lupa tanggal 04 Oktober 2010.

_THE END_
Maaf ya kalo jelek.
Like+coment n Kritik+saran juga.
Sankyuu ^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar