Minggu, 03 Juli 2011

"demi cinta" part 4

“makasi semua”. Ucapku
“yo keren banget”. Ucap cakka bangga
“makasi sob”. Ucapku
Dari jendela kulihat sosok wanita yang mengawasiku.
Ify, ngapain ya dia di situ? Batinku
Saat aku memandangnya, ia menjauh dari kelasku.
Sejenak aku melamun memikirkan perasaanku ini.
Mengapa di setiap aku melihat ify, jantung ini berdetak kencang.
“yo !! ucap cakka
“ahh.. ehh.. iya? Kenapa ? Tanya cakka
“lo kenapa ngelamun ? hayoo mikirin apa ? Tanya cakka
“engga.. gue ga mikirin apa-apa kok”. Ucapku
“alah.. gue tau, lo tadi liat ke jendela kan ? truss di sana ada ify. Lo ngelamunin ify kan ? Tanya cakka
“ga lah cak, gue sama ify biasa aja kok”. Ucap ku
“yakin yo ? goda cakka
“mungkin.. hahaha”. Ucapku tertawa
“ahaha parah.. eh ntar maen yuk? Ajak cakka
“kemana ? tanyaku
“ke taman aja gimana ? ucap cakka
“boleh deh”. Ucapku tersenyum
“ngajak shilla n ify juga ya? Ucap cakka
“ohh.. jadi ada maunya ya ? ucapku
“ahaha.. tau ajah lo sob”. Ucap cakka
“jelaslah.. ify apa shilla ni ? tanyaku
“shilla.. ify sama lo aja”. Ucap cakka
“ahaha tersera deh”. Ucapku
Sesaat kemudian bel berbunyi.
Teett.. tett.. tett..
Bel berbunyi mengalihkan konsentrasiku.
Rasanya aku ingin sekali cepat keluar kelas.
Setelah berdoa, aku dan cakka keluar kelas dengan langkah terhuyung-huyung.
“kak rio”. Ucap seseorang yang memanggilku
Aku menoleh ke belakang, saat ku toleh ke belakang ku dapati 2 orang wanita yang cantik dan anggun berada di belakangku.
“eh ify sama shilla”. Ucap cakka
“kok kak rio n kak cakka lemes gitu ? Tanya shilla
“kita capek shil, habis ngerjain matik”. Ucap cakka
“bener banget, nguras tenaga”. Ucapku
“sabar kak, namanya juga belajar”. Ucap ify tersenyum
Ampuuunnn tuhaaan. Rasanya jantungku pengen copot liat seyum ify. Batinku
Benar-benar cantik. Batin cakka
“ngomong-ngomong kalian ada cara ga ? Tanya rio
“kenapa emang ka ? ucap ify
“kita pengen ngajak kalian jalan-jalan”. Ucap cakka
“kemana kak? Tanya shilla
“ke taman”. Ucapku
Sejenak 2 wanita itu saling berpandangan.
“emm, oke kak”. Ucap ify
Kemudian mereka melangkahkan kakinya untuk pergi ke taman.
@taman
“waw, indah banget tamannya kak”. Ucap ify
“haha.. iya dong.. kita kalo lagi suntuk juga ke sini, ya ga cak ? ucapku
“so pasti sob”. Ucap cakka
“shil, maen ke ayunan itu yuk”. Ucap cakka
“hayukkk kak”. Ucap shilla
“tinggal berdua deh fy, kita ngapain ? tanyaku
“kita muterin taman aja yuk kak”. Ucap ify
“emm, boleh”. Ucap rio.
“kakak, bikin puisi dong”. Ucap ify
“ga ah, puisinya jelek”. Ucapku
“ahh baguss tau kak, baguuuusssss baaangggeet”. Ucap ify
“ahh.. ify. Biasa aja kok. Jangan lebay deh”. Ucapku
“serius kakanya”. Ucap ify
“yaudah, gue fikirin dulu deh”. Ucapku
Saat ku buka mata.. Hanya hadirmu yang ku rasa… Ku tatap indah dunia… Dengan penuh tanda tanya….
Namun kau datang… Menyinari sudut khayalku…. Saat malam menjelang… Bayangmu pun terus mengusikku…
Ku terus bertanya… Apakah ini Cinta??? Yang slalu ku rasa… Tanpa kau tau rasa itu ada….
Ku ingin kau milikku… Ku ingin kau untukku.. Namun ku takkan memaksa… Jika itu hanya khayalku saja…
Kau datang dan pergi… Dengan sesuka hati.. Dan kau pun tetap tak mengerti… Bahwa kau begitu berarti….
“yey.. kak rio pinter banget bikin puisi”. Ucap ify senang
“ah.. lebay kamu fy”. Ucap ku
“serius kakak”. Ucap ify
“yaudah, sekarang gentian ify dong”. Ucapku
“engga ah, gue ga bisa kak”. Ucap ify
“bisa”. Ucapku singkat
“tapi kak”. Ucap ify
“coba dulu dong”. Ucap ku
“emm, oke”. Ucap ify singkat
Raut wajahmu selalu terbayang.. Suaramu selalu terngiang di telingaku.. Sentuhan tanganmu masih membekas.. Pelukanmu masih terasa hangat..
Ku ingin selalu berada disisimu.. Ku mau ada saat kau terbangun.. Ku masih butuh belaian mesramu.. Ku tak mau kau pergi dariku…
Akankah dia dapat kumiliki kembali ? Akankah dia bisa kudapati lagi ?
Aku terjebak dalam lingkaran cinta.. Aku terjerembab dalam jurang asmara.. Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa.. Aku hanya bisa terdiam dan membisu..
Aku memang seorang pecundang.. Aku memang tak punya keberanian.. Untuk berusaha mendapatkanmu.. Untuk bisa hidup denganmu..
Tolong ajari aku… Tolong tuntun aku.. Tolong bantu aku.. Untuk bisa mendapatkan dirimu…
“nah itu bagus fy”. Ucap ku semangat
“ahaha.. makasi kak”. Ucap ify
“inspirasi dari mana ? Tanya ify
“dari apa yang ify alamin kak”. Ucap ify
“ciie.. hayo sama siapa ? tanyaku
“ada deh, kak rio mau tau aja”. Ucap ify
BRRUUUKKK
Ada seseorang yang menabrak ify.
Ify hampir terjatuh.
Untung saja aku bergerak cepat, aku memeganginya.
Sejenak aku dan ify saling berpandang-pandangan,
SSSTTTOOOPP LIKE+COMENT YAK ? MAAF KALO JELEK J lagi ga mood. Hhe
Baca part 1-3 juga.
Sankyuuu
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar