Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel Oide AgfyLavi" part 25

“gue harap lo bisa ngertiin gue yo”. Ucap ify
“ini yang terbaik buat kita, percayalah”. Ucap ify lagi

Dulu pernah ada cinta
Dulu pernah ada sayang
Namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu
Kini tiada lagi kisah
Cintaku tlah musnah sudah
Hancur hatiku telah kau sakiti perasaanku

Biarkan ku pergi
Jangan kau tanyakan lagi
Kuyakin ini yang terbaik untuk kau dan diriku
Biarkan berlalu, rasa cinta ini di hati..
Ak tak bisa untuk menahan aku luka disini
“gue tetep sayang sama lo yo”. Ucap ify

@rumah rio
Sudah, berakhir sudah Harapanku tuk memiliki hatimu

Hancur semua anganku Semua khayalanku dirimu diriku menjadi satu

Taukah kamu Bahwa diriku, terlanjur jatuh Dalam cintamu, hingga dirimu Bunuh mimpiku

Sudah, ku beri semua Segala yang kau minta Untuk memuaskan maumu

Tapi kau membalasnya Begitu kejam, hingga hancurkan diriku, mimpiku

Taukah kamu Bahwa diriku, terlanjur jatuh Dalam cintamu, hingga dirimu Bunuh mimpiku, bunuh mimpiku

Apa yang kau cari? Tak cukupkan diriku berarti

Hancur semua anganku Semua khayalanku, dirimu diriku menjadi satu

Taukah kamu Bahwa diriku, terlanjur jatuh Dalam cintamu, hingga dirimu Bunuh mimpiku, bunuh mimpiku

Bunuh mimpiku, bunuh mimpiku Bunuh mimpiku, bunuh mimpiku
“kenapa si jadi gini !! gue sayang sama lo fy !! ucap rio
“lo tega cha !! tega !! ucap rio histeris
Tok.. tok.. tok
Terdengar suara ketukan pintu.
Rio dengan lemas menuju ke luar untuk membuka pintu.
Ckleek..
“rio”. Ucap acha
“lo kenapa yo ? kok kayanya sedih banget ! ucap acha
“…….” Rio diam tak menjawab
“yo !! bentak acha.
Rio masih tak menghiraukan acha.
Rio merasa yang mebuat semua ini adalah acha.
“lo kenapa !!! ucap acha
“ngapain lo ke sini ? belom puas lo? Bentak rio
“gu..gu..gue salah apa ? Tanya rio
“alah.. ga usa purapura lo !! DAMN !! ucap rio kasar
Rio tak dapat membendung emosinya.
“hiks..hiks,, gue salah apa si yo ? maafin gue”. Ucap acha menangis
“gue ga butuh acting lo !! semua gara-gara lo !! gue putus sama ify !!
“kalo lo ga bilang kaya gitu, ini semua ga bakalan terjadi !! ucap rio marah
“maafin gue yo !! ucap acha merengek
“apa ? maaf ? lo dah buat luka di hati gue , gue bisa maafin lo tapi ga sekarang !! bentak rio
BBRRRAAAKKKK
Rio menutup pintu dengan kasar.
“hiks..hiks.. gue ga bermaksud ngerusak kebahagiaan lo yo.. maaf”. Ucap acha

Apa salahku kau buat begini
Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang kurasa
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat tuk serius kepadaku

Katakana yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada difikiranmu slama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati, tak ada cinta
apa memang ini yang kamu inginkan tak ada sedikit pun niat tuk serius kepadaku
apa salahku
dengan langkah terhuyung-huyung acha meninggalkan rumah debo.
@rumah iyel
“happy bday yah adekku sayang, moga dede Tania tambah cantik,imut, sayang sama ortu, tambah rajin, ga nakal, pokoknya yang baik-baik deh
#kaga nyambung, biasanya ga ada Tania. Berhubung ultahnya Tania J :D
“matatih ya kaka iyel”. Ucap Tania manja
“iya tamatama adek tantik”. Ucap iyel meniru gaya adeknya
“dde Tania happy bday yah sayang”. Ucap sivia
“iya kakak cantik”. Ucap tani tersenyum
Satu persatu VOA mengucapkan, kecuali ify dan rio.
Entah mereka menghilang kemana.
“btw, rio ma ify kemana yah ? Tanya sivia
“ehh iya.. kemana tu mereka”. Ucap shilla
“gue tadi uda coba sms mereka, hasilnya.. nihil”. Ucap iel
“mereka makin hari makin ga jelas aja”. Ucap cakka
“iya bener banget”. Ucap Alvin
“semoga aja mereka dapet nyelesein masala ini”. Ucap debo
“amin”. Ucap oik
Hari itu mereka merayakan ultah Tania.
@rumah ray
“hmm ga nyangka ya kita udah ada pasangan masing-masing gini” ucap ray
“apaan gue belom tau !! kan Cuma lo sama keke, ozy ma nova !! nah gue !! ucap deva sewot
“sabar bro, ada saatnya”. Ucap ozy
“guaa Cuma jadi obat nyamuk doing nii”. Ucap deva
“gue ke taman aja deh”. Ucap deva
@taman
“sialan mereka !! enak-enak pacaran… sendangkan gue .. aarrrgghh”. Ucap deva
Pandangan deva tertuju pada seorang wanita yang sedang duduk di dekat air mancur.
Deva menghampiri wanita itu.
“hiks hiks”. Tangis wanita itu
“achaaa..”. ucap deva
Acha mengelap air mata yang tumpah di pipinya.
“kenapa lo nangis ? Tanya deva
“engga kok dev.. gue ga apa-apa”. Ucap deva
“ga usah bohog deh cha”. Ucap deva
“huaaaaa deva”. Ucap acha memeluk deva
“hiks hiks.. kak rio marah sama gue, gara-gara gue kak rio putus sama kak ify”. Ucap acha
“apa? Ucap deva kaget
“tapi gue ga bermaksud gitu dev, gue sadar gue salah”. Ucap acha
“cup..cup..cup.. jangan nangis”. Ucap deva
“gue ga mau mereka putus , gue sadar gue salah”. Ucap acha
“yaudah, kita minta maaf aja yuuk ke rumah kak ify n kak rio, gue anterin”. Ucap deva
“hayuuk”. Ucap acha
@rumah ify
Ify melihat deva dan acha masuk ke dalam rumahnya.
“kak, tunggu.. ucap deva menarik tangan kak ify yang ingin pergi
“mau apa ? Tanya ify sedikit sewot
“gue ma acha mau jelasin masala ini”. Ucap deva
“yaudah, ayo masuk”. Ucap ify
Mereka duduk di ruang tamu.
“kak maafin gue ya !! gue nyesel udah bilang kaya gitu kemaren”. Ucap acha
“emm, udahlah lupain aja. Lagian gue udah putus kok”. Ucap ify
“kak.. gue bener-bener minta maaf, gue ga mau lo putus sama kak rio”. Ucap acha
“oke gue maafin”. Ucap ify tersenyum
“tapi.. lo balikan kan kak sama kak rio? Tanya deva
“kalo masala itu gue ga tau, biar waktu yang menjawab”. Ucap ify
“yaudah, kalo gitu kita pamit dulu”. Ucap deva
“iya, ati-ati”. Ucap ify
Acha dan deva menuju rumah rio.
@rumah rio
Rio sednag duduk di teras, wajahnya pucat.
“kak”. Ucap deva
“ngapain lo ? Tanya riio
“kak, gue minta maaf ya? Ucap acha
“udah gue maafin.” Ucap rio singkat
“beneran kak? Lo serius ? Tanya acha
“10 rius juga bole”. Ucap rio males
“makasi ya kak”. Ucap acha
“iya sma-sama”. Ucap rio tersenyum
“kak, kita pulang dulu ya kak? Ucap deva
“iya”. Ucap rio tersenyum
@jalan
“makasi ya dev”. Ucap acha
“iya sama-sama”. Ucap deva trsenyum
Kenapa jantung gue deg-deg an gini ya ? batin acha
Waa, gue seneng banget bisa goncengin acha. Selangkah lagi. Batin deva
Keesokan harinya @sekolah
“pagi smuaa”. Ucap ify
“ceria banget lo fy, ada apa? Tanya agni
“ahh engga ada apa*”. Ucap ify
“balikan sama kak rio ya? Tanya shilla
“ga kok”. Ucap ify tersenyum
“lah trus kenapa? Tanya iel penasaran
“mauu tauu aja”. Ucap ify
Rio datang.
“hy smuaa.. pagi yang cerah”. Ucap rio
“ha ? kesambet apa lo ? Tanya debo
“ga, gue ga kenapa-kenapa”. Ucap rio
“kalian berdua tu aneh tau ga? Ucap Alvin
“yee.. biarin”. Ucap rio dan ify bareng
“wahh.. bareng mulu walau udah ptz”. Ucap sivia
“ahaha.. biasa aja. Ya ga fy? Ucap rio
“iya kak”. Ucap ify tersenyum
“kalo jodoh juga ga akan kemana kok”. Ucap rio
“bener tuh kak”. Ucap ify

STOOOPPP LIKE+COMENT YAK ? tunggu part selanjutnya.
Baca juga part 1-24
Sankyuuuu J
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar