Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel OiDe AgFyLavi" part 22

“acha…” ucap cowok itu
“deva..”. ucap acha bebarengan dengan deva
“ngapai lo di sini ? Tanya deva
“ni beli buku seabrek..” ucap acha
“he ? buat apaan ? Tanya deva
“ni ada buku buat gue, ada juga titipan dari kakak sepupu gue”. Ucap acha
“ga cape cha bawa buku sebanyak itu ?  Tanya deva
“cape si, mau gimana lagi”. Ucap acha
“yaudah sini gue bantuin cha”. Ucap deva
“makasi ya dev, oh ya ngapain ke sini ? Tanya acha
“pengen nyari buku buat bacaan doang ko”. Ucap deva tersenyum
“uda dapet ? Tanya acha
“udah.. hehe”. Ucap deva
“yaudah, ke kasir yuk”. Ajak acha
“hayuukk”. Ucap deva
Setelah membayar mereka keluar dari gramed.
“habis ini lo mau kemana cha ? Tanya deva
“emm, ga tau ni, lagian bingung mau ngapain di rumah”. Ucap acha
“yaudah makan aja yuuk, gue traktir deh”. Ucap deva
“emm, boleh. Dimana ? ucap acha
“di cafeidola aja”. Ucap deva
“boleh.. yuk”. Ucap acha
Tanpa sengaja acha menggandeng deva.
Deva melihatnya, acha menjadi salah tingkah.
“emm, sori dev”. Ucap acha
“engga papa kok.. hhe”. Ucap deva
Mereka pun menuju cafeidola dan makan bersama.
@rumah sivia
“viaa… jalan yukk”. Ajak shilla
“kemana ? Tanya sivia
“kemana aja, boring niih”. Ucap shilla
“suruh aja viniocarielde”. Ucap agni
“betul itu”. Ucap oik
“ciieee.. oiiikkk… semangat banget kalo ada debo”. Goda sivia
“ahaha.. kapan nyusul kita ? Tanya shilla
“yeee… apaan sih”. Ucap oik malu
“btw, ify kemana ? Tanya agni
“nah lo, kemana tu anak ? ucap sivia
“yaa.. man ague tau”. Ucap oik
“gue juga ga tau”. Ucap shilla
“emmm, kemana ya ? ucap agni
“biar gue sms dia aja deh”. Ucap sivia
To : ify
Fy, elo dimana ?
10 detik berlalu..

15 detikk..

30 detik ..

45 detik..

60 detikk berlalu
“uda di bales belom vi ? Tanya shilla
“belom ni, tumben banget”. Ucap sivia
“coba sms kak rio”. Ucap  oik
“ia coba aja”. Ucap agni
“emm, oke deh”. Ucap sivia
To : kak rio
Kak, tau ify dimana ga ?
From :: kak rio
Ga tau, emang ga sama kalian ?
To : kak rio
Engga ka. Makanya kita Tanya sama kakak.
From :: kak rio
Wah, kakak ga tau. Dia ga bilang sama kakak. Emang kalian ga di kasih tau?
To : kak rio
Engga kak, ohh yaudah deh. Makasih kak.
From :: kak rio
Ia samasama. Kalo uda tau kabari kakak ya ?
To : kak rio
Siip kak
@taman hasindanu
Ternyata ify bertemu dengan acha di hasindanu tanpa sepengetahuan rio.
Ify menunggu di sebuah pantai, dimana disitulah tempat waktu rio nembak ify.
“heyy fy”. Ucap acha
“heyy juga”. Ucap ify tersenyum
“ada apa cha ngjakin gue ketemu ? Tanya ify
“gue pengen ngomong serius masala rio”. Ucap acha
“kak rio ? kenapa ? Tanya ify
“gue suka sama rio !! ucap acha tegas
DEG DEG DEG
Jantung ify berdetak kencang, ia kaget.
“so ? Tanya ify
“gue mau elo mutusin kak rio !! ucap acha
“gue ga bisa !! gue sayang sama dia”. Ucap ify
Tik.. tik.. tik..
Air mata ify jatuh .
“ga usah nangis !! lebay !! ucap acha
“gimana ga nangis cha, gue sayang sama dia”. Ucap ify lembut sambil menangis
“tau ga semenjak lo hadir di kehidupan rio n gue !! rio berubah !! semua ancur !! ucap acha
“tapi kan… gue ga bermaksud gitu “. Ucap ify masi dengan lembut walau di bentak acha
“lo tuh ga tau apaapa tentang rio !! gue tau dia dari dia kecil !! lebih baik lo putusin rio sekarang juga !! ucap acha yang langsung meninggalkan ify.
Ify tak kuasa menahan tangisnya, ia sakit hati dengan perkataan acha.
Namun ia mencoba sabar, setelah berusaha menenangkan diri ia pulang.
@rumah ify
From : kak rio
Ify, elo dimana si ? ko ga ad kabar ?
Ify hanya memandangi sms rio, ia tak mau mebalasnya.
From  : kak rio
Lo marah ya ? gue ada salah ?
Ify masi saja tak mau membalas sms rio.
Akhirnya ify mematikan hapenya.
pergilah kekasihku
  bila itu yang kau mau
namun mulai saat ini
aku tak ingin mengenalmu lagi

segitu berartikah kekasihku di matamu
hingga kau lupa siapa aku
aku sahabatmu yang selalu mempercayaimu
aku terluka,
sungguh terluka tak percaya
teganya kau merebut kekasihku
aku terluka, sungguh terluka tak percaya
semudah itukah akhir persahabatan kita
inilah akhir persahabatan s
emoga kalian bahagia oooo uuuuu oooo
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya serendah itukah aku dihargai
aku terluka, sungguh terluka tak percaya
semudah itukah akhir persahabatan kita
tak percaya tetapi inilah akhir persahabatan kita
sambil meneteskan air mata ify menyanyikan lagu itu.

STTOOOPPP !!
LIKE+COMENT YAK?
Tunggu part selanjutnya.
Baca part 1-21 yak ? oke ?
Maaf kalo jelek.
Sankyuu..
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar