Minggu, 03 Juli 2011

"demi cintaku"

hay hay hay..
ada cerbung baru ni...
ckckkck
kayanya jelek deh..
marii baca..

gemericik air memecahkan suasana sore itu.
burung-burung berkicauan seolah menyapaku.
aku duduk sendiri di danau.
ta,pak sebuah pelangi di langit nan indah,
namun pudar menjelang pukul 3 sore bersama redupnya alunan azan asar.
sejurus kemudian warna oren mewarnai angkasa.
sesuatu yang dapat dipandang namun tak dapat di tangkap.
mata seolah tak berkedip melihat indahnya sore itu.
apa salahku
 kau buat begini
kau tarik ulur hatiku
 hingga sakit yang kurasa
apa memang ini yang kamu inginkan
tak ada sedikit pun niat tuk  serius padaku
* katakan yang sebenarnya
jangan mau tak mau seperti ini
reff: akhirnya kini aku mengerti
apa yang ada di pikiranmu selama ini
kau hanya ingin memainkan perasaanku tak ada hati, tak ada cinta
apa memang ini yang kamu inginkan
tak ada sedikit pun niat tuk serius kepadaku
repeat * repeat reff [3x]
apa salahku
tik.. tiik.. tik..
air mataku jatuh menetesi pipi ini.
aku tak kuasa menahan apa yang ku rsakan, hingga aku meneteskan air mata.
sungguh menyedihkan kejadian ini.
aku menatap jauh-jauh ke langit.
membayangkan nasib buruk ini.
"lo kenapa ? tanya seorang perempuan
"ahh.. engga papa.. lo sapa ? tanyaku (rio)
"kok lo nangis ? tanya perempuan itu
"bukan urusan lo !! ngerti !!

STTOOPPP ahhh
ni cerbung pembukaan
selanjutnya bakal lebih panjang
:))
sankyuu
admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar