Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 15

@rumah rio
“yo, kenapa sekarang lo beda ma gue ? gue punya salah? Tanya cewek itu
“engg.. engga si.. gue kaget aja tau lo mau pindah”. Ucap rio
“lo seneng apa sedih ? Tanya acha
“ ya senenglah, kan lo sahabat gue”. Ucap rio
“ohh, yaudah. Kirain lo ga suka kalo gue pindah ke Jakarta”. Ucap acha
“hemm.. lo sekola mana ? Tanya rio
“sekola di SMP Bakti Bangsa, kenaapaa ? Tanya acha
“APAAA?!!!! Beneran ga si ? Tanya rio balik
“ya beneran lah, lo kenapa si apa-apa mulu, lo ga suka ? ucap acha
Acha menyadari perubahan sikap rio yang sangat berbeda dengannya.
Menurut acha, rio tak seperti dulu lagi. Rio sudah berubah.
Ia bahkan jarang sms acha dan memperhatikan acha.
Gue ga mau cha lo ntar bikin ify cemburu soal persahabatan kita. Batin rio
Setelah mereka berdua diam, acha memulai pembicaraan.
“lo dari mana yo ? Tanya acha
“dari jengukin Alvin, Alvin sakit”. Ucap rio
“ohh.. sakit apa emang yo ? Tanya acha lagi
“belum tau… coz hasil labnya besok”. Ucap rio tersenyum
“ohh.. lo kesana sama sapa ?  ucap acha
“sama cewek gue… hhehhe n yang lainnya juga”. Ucap rio tertawa
Acha kaget mengetahui rio sudah mempunyai kekasih.
Dalam hatinya ia menangis, hancur berkeping-keping.
Ia menganggap tak ada harapan lagi.
Sebenarnya acha ingin menangis tapi ia tahan.
“cewek lo ? sapa yo ? kok ga prnah cerita? Tanya acha
“namanya ify, dia cantiiiikkk banget.. waktu gue liat dia, gue langsung jatuh cinta.. baru 2 hari kita jadian”. Ucap rio bangga
“waaahhh, selamat ya yo ? PJ donk..” ucap acha pura-pura bahagia.
Padahal dalam hatinya sangat hancur.
“hha.. besok deh kalo lo dah pindah ke Jakarta”. Ucap rio tertawa
“janji ya yo ? ucap acha
“siip lahh. Entar gue kenalin sama ify ..”. ucap rio
“uda malem niiihh.. gue pulang ke rumah sodara dulu ya ? ucap acha
“sodara lo yang disini sekolah mana cha ? Tanya rio
“di SMA Gapai Mimpi” ucap acha
“apaaa ?? siapa namanya? Tanya rio lagi
“debo”. Ucap acha pendek
“ooohhh.. jadi sodara lo debo anak baru itu yak ? Tanya riio
“emmm … iya.. kenapa emang ? Tanya acha
“ga kok, Cuma nanya doang”. Ucap rio
“yauda gue balik dulu ya yo ? ucap acha
“mau gue anter ? Tanya rio
“ga ahh.. ga mau cewek lo marah. Hhe”. Ucap acha ketawa
“hha, bisa aja lo, yaudah ati-ati ya ? ucap rio
“oke dah, siip”. Ucap acha tersenyum
Keesokan harinya Alvin dan kedua orang tuanya pergi ke ruma sakit.
Mereka masuk ke ruangan dokter duta.
“dok, bagaimana keadaan Alvin ? Tanya mama Alvin
“sebentar bu saya liat dulu hasilnya”. Ucap dokter duta
Dokter duta sudah tau apa yang dialami oleh Alvin, tapi ia ragu untuk membicarakannya. Karena penyakit yang di derita Alvin tidak biasa.
“dok, bagaimana ? Tanya papa Alvin yang membuyarkan suasana hening
“emm, ibu dan bapak, Alvin mederita LEUKIMIA stadium akhir”. Ucap dokter duta
“APA ?! Tanya papa Alvin
“ga salah dok ? Tanya mama Alvin
Alvin hanya tertunduk lemas mendengar semua itu.
Ia tak tau lagi, apa yang harus ia lakukan sekarang.
“tidak ibu.. hasil lab menunjukkan bahwa Alvin menderita LEUKIMIA stadium akhir.
Mama Alvin pun meneteskan air mata.
Papa Alvin syok berat.
Alvin mencoba tegar mennghadapi semua ini.
“maa, paa jangan sedih gtu donk..” ucap Alvin
“kan masi ada kemungkinan Alvin sembuh, iya kan dok ? Tanya lvin ke dokter duta
“kemungkinan untuk sembuh kecil sekali”. Ucap dokter duta
Mama Alvin semakin deras menangisnya.
“maaa, jangan nangis gitu donkk.. kan Alvin yang sakit”.
“seharusnya mama ga boleh nangis, mama harus kuat. Mama bantuin Alvin buat tegar ngehadapin semua ini”. Lanjut Alvin
“mama salut sama kamu, disaat seperti ini masih saja kamu semangat”. Ucap mama Alvin
“ya harus dong ma, walaupun mungkin hidup Alvin ga lama lagi, tapikan Alvin harus menggunakan kesempatan yang diberikan tuhan kepada alvin dengan baik ma”. Ucap Alvin semangat
“saya salut dengan Alvin”. Ucap dokter duta
“makasi dok,, hhehe”. Ucap Alvin
Sebenarnya Alvin tak kuasa menahan tangisnya melihat hasil labnya.
Tapi apa daya, ia tak ingin orang tuanya bersedih.
“apakah bapak dan ibu ingin Alvin di kemoterapi ? Tanya dokter duta
“emm, asalkan itu membuat Alvin sembuh saya ingin agar Alvin dikemo”. Ucap papanya
“tapi dok, efeknya ga sakit bangetkan ? ucap mama Alvin
“yaa memang bu efeknya sakiiiit sekali, tapi demi kesembuhan Alvin”. Ucap dokter duta
“dok, ga akan ngehilangin kegantengan saya kan ? ucap Alvin  narsongg
“haha.. kamu ini.. ya mungkin berkurang karna kamu akan terlihat lebih pucat”. Ucap dokter duta
“yaaahhh dokter,,,”. Ucap Alvin
“kamu mau sembuh ga ? Tanya dokter
“ya maulah dok”. Ucap Alvin
“makanya nurut aja ya ? ucap dokter duta
“yaudah deh dok”. Ucap Alvin
“jangan lupa minggu depan kamu kemo”. Ucap dokter duta
“ya sudah kalo gtu kami pulang dulu dok”. Ucap mama Alvin
“dok, jangan kangen ya ? hahaha”. Ucap Alvin tertawa
“hhaha.. ya. Hati-hati ya ? ucap dokter duta
“ya doookkk “. Ucap Alvin
@rumah Alvin
“kak Alvin sakit apa ma ? Tanya deva
Tadi di jalan Alvin sudah pesan ke mama dan papanya agar jangan memberitahu siapapun tentang penyakit Alvin.
“kak Alvin kecapekan, dia ga bole capek-capek gitu”. Ucap papa Alvin
“ohh gitu, makanya kak lo jangan kaya ulet bulu,ribet sendiri”. Ucap deva
“heyyy.. sialan lo ngataiin gue ulet bulu.. adek durhaka lo ! ucap Alvin
“iihhh gue ga berharap gue punya kakak kaya lo”. Ucap deva
Alvin mengejar deva dan dia memukuli deva.

@sekolah
“hay shil..” ucap debo
“hay juga kak”. Ucap shilla tersenyum
“shil, ntar jalan yuk ? ucap debo
“sori kak, bukannya gue ga mau. Tapi gue mau jengukin kak Alvin” ucap shilla tersenyum
“apa sih bagusnya Alvin ? cowok mata sipit gitu ! ucap debo sinis
“kak, lo jangan hina cowok gue ya ! dia lebih baik daripada lo ! songong lo ! ucap shilla marah
“heyy.. dia itu lebih buruk dari gue ! ucap debo sinis
“lo tu Cuma iri kak ! dia bisa dapetin gue sendangkan lo ga ! tau ga gue ga suka cowok songong kaya lo ! ucap shilla
“masa ? ucap debo
“ iya ! kalo dia ga lebih baik dari lo kenapa gue milih dia coba !
“ lo emang cakep, pinter, n bagus maen basket ! tapi lo Cuma bisa ngandelin emosi n ngejelekin orang lain !
“ lo juga ngrasa lo tu paling hebat !! gue benci lo !! ucap shilla
Shilla pun meninggalkan debo yang sendiri.
Mendengar perkataan shilla, debo menjadi bertanya dalam hati.
Emang gue gitu ya ? batin debo

@kelas rio
“bro, tau ga ? masa acha mau pindah ke Jakarta.
“ha ? sekolah dimana dia ? Tanya cakka
“di SMP adek lo”. Ucap rio
“setau gue, bukannya lo ma acha mesra banget ya ? kaya orang pacaran gtu. Ntar kalo ify tau gimana ? Tanya iel
“naaah, itu masalahnya bro” ucap rio bingung
“tapi kan acha uda tau kalo gue pacaran ama ify”. Ucap rio lagi
“iyaaa, tapi ifynya yang belum tau”. Ucap iel
“ya lo jaga jarak deh ma acha”. Ucap cakka
“yaudah deh, gue coba”. Ucap rio

@kelas ify
“shil, gimana keadaan kak Alvin ? Tanya ify
“belum tau.. ntar gue au ke sono, kalin ikut ga ? Tanya shilla
“ga ah.. biar kalian berduaan”. Ucap sivia
“emm.. iya betul.. kan kalian uda ga ketemu 2 harii.. jdi kangen2nan aja. Hhe” ucap agni
“hhha.. iya udah deh”. Ucap shilla
“emm, gimna masala debo ? Tanya ify
“tadi dia ngejelek-jelekin kak Alvin, gue BT banget”. Ucap shilla dengan nada tinggi
“sabar buuu,, jangan esmosi gitu dong”. Ucap agni
“emosiiii kali ag”. Ucap sivia
“hhhaha.. iya emosi”. Ucap agni tertawa
Waktunya pulang sekolah tiba…
Tetttt… tetttt.. teeeetttt…

@gerbang sekolah
Debo menghampiri iocariel n agfylavi.
#ga pake vinio coz ga ada Alvin.. hhehehe
“hay semua”. Ucap debo
“hmmm,,, hay”. Ucap shilla sinis
“kenapa lo kesini ? mau ngajak ribut lagi ? Tanya rio
“santé bro, gue mau minta maaf ke kalian semua”. Ucap debo
“maaf ? Tanya ify
“iyaa, maafin gue ya ? gue banyak salah ke kalian”.
“maafin gue ya shil uda ganggu hubungan lo sama Alvin, n udah ngejelekin Alvin”. Lanjut debo
“serius ga ni ? Tanya cakka
“serius gue cak”. Ucap debo
“oke kita maafin lo”. Ucap mereka kompak
“boleh ga gue jadi temen kalian? Ucap debo
“ bolehboleh aja kok”. Ucap shilla tersenyum
Semenjak kejadian itu mereka menjadi akrab.

LIKE+COMENT yak ?
tunggu part selanjutnya.. :)
maaf banget kalo jelek
baca part 1-14 yak ? :))

sankyuuu :))

admin1_Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar