Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 16

heyy all
wahh debo sekarang udah akrab ma iocariel agfylavi
#ga ada alvin si jadi io deh. hehe

marriiii kita lanjutkan ceritanya..
:)) semoga kalian suka ya ?

"de, lo ma ikutan jengukin alvin ga ? tanya rio
"boleh io, sekalian gue mau minta maaf sama dia". ucap debo
"lah emang kita ikut kak ? tanya ify
"yaiyalah.." ucap rio
"padahal rencana kita hari ni, biarin alvin ma shilla berduan". ucap sivia
"yaudah lah, kan debo juga mau minta maaf". ucap gabriel
"udah.. gapapa kok". ucap shilla tersenyum
mereka menuju rumah alvin, seperti biasa mereka memboceng pasangan masing", kecuali shilla ia dengan berat hati membonceng debo.

@ rumah alvin
 cklek ... shilla membuka pintu kamar alvin
"kak alvin". ucap shilla tersenyum
"ngapain lo ke sini ! ucap alvin emosi
"sabar bro, dengerin dulu dia mau ngomong apa ? ucap cakka
"emmm, yaudah". ucap alvin lebih tenang
"vin, gue mau minta maaf udah ganggu hubungan lo sama shilla." ucap debo
"sekarang gue sadar kalau yang gue lakuin itu salah". lanjut debo
"tulus ga lo ? tanya alvin sinis
"iya vin, gue tulus kok". ucap debo tersenyum
"emmm, oke gue maafin lo bro". ucap alvin tersenyum
mereka semua pun tertawa bahagia.
"kak, lo sakit apa ? hasil labny dah ada kan ? tanya shilla
"udah, gue cuma kecapekan kok, ga kenapa". ucap alvin tersenyum
"syukuur deh kalo gitu" ucap shilla bahagia
"kapan bro lo mau sekolah ? tanya gabriel
"kayanya besok deh". ucap alvin
"iya kak buruan masuk deh, kasian ni putri cantiknya". ucap agni
"appaan si lo ag". ucap shilla
"ciiiee... ciiie.." ucap debo

cklek.. ada sseorang yang membukak pintu.

"eh sori, gue ganggu ya ? ucap seorang cewek
"ga kok, masuk aja". ucap alvin tersenyum
"sapa dia kak ? tanya shilla
"oohhh, dia tetangga baru aku". ucap alvin
"masuk ik". ucap rio
"iya kak, makasi". ucap oik
"ohh ya ik, kenalin ne cewek gue, yang lain tementemen gue". ucap alvin
"ohh.. salam kenal semua". ucap oik
"salam kenal juga". ucap mereka semua
"lo sekolah mana ik ? tanya sivia
"gue baru mau masuk sekolah d SMA gapai mimpi" ucap oik
"wahh, sama dong kaya kita". ucap agni
"lo kelas brapa ik ? tanya cakka
" X .." ucap oik tersenyum
"wahhh sama, semoga sekelas ama kita". ucap ify
"AMIIINNN.. ucap oik

mulai hari itu "VINIOCARIEL AGFYLAVI" berubah menjadi "VINIOCARIEL OIDE AGFYLAVI"

keesokan harinya @ sekolah
"pagi ik" sapa ify melihat oik kebingungan
"pagi juga fy" ucap oik
"lo masuk kelas apa ? tanya agni
"X A". ucap oik
"itu dimana si ? lanjut oik
"itu mah kelas kita ik" ucap sivia
"yeyy.. kita sekelas ucap oik gembira
"yauddah.. masukkk yuukk". ucap shilla
"hayuuuk". ucap ify, sivia, agni, n oik

@kelas rio
"waaahh, udah berangkat lo vin". ucap debo
"hahah.. iya donk.." ucap alvin
"vin , lo masih sakit ? tanya rio
"engga.. kenapa emang ? tanya alvin balik
"ituu muka lo kaya belom di gosok aja". ucap cakka
"lo kira baju apa cak" ucap alvin
"lo k UKS aja deh vin". ucap rio
"engga ah.. orang gue gapapa". ucap alvin
"yaudah kalo gitu". ucap debo

saat pelajaran alvin merasa pusing, ia merasakan mual.
kluar darah dari hidung alvin.
cakka yang memperhatikan alvin daritadi menjadi khawatir.
"vin, idung lo ada darahnya ! ucap cakka dengan nada tinggi
suara cakka membuat suasana hening di kelas menjadi buyar.
tiba-tiba alvin pingsan.
"yo,yoo,,yooo alvin pingsan". ucap cakka panik
"yaudah ayuuuk bawake UKS". Ucap rio
gabriel, cakka, debo, dan rio menggotong alvin

saat istirahat @ kelas ify

ddrrrtt drrttt ddrrrtt
hp shilla bergetar

from : kak rio

shil, alvin d uks
tadi dia pingsan

to : kak rio

gue ke sana

shilla tergesa-gesa menuju UKS, karena ia sangat khawatir.
"ayo dong, cepetan dikit ucap shilla kepada ify,sivia,agni, dan oik
"sabar shil, tenangin diri lo". ucap oik

@ UKS

"kak alvin ! ucap shilla
"lo ga papa kan ka ? lo kenpa si ? tanya shilla panik
"lo sakit apa ? udah minum obat? udah makan ? tanya shilla lagi
"shilla.. tenang dulu sayang". ucap alvin
"gue cuma capek n tadi pagi belom sarapan" ucap alvin
"aahhh.. kakak bandel banget si". ucap shilla
"habis gue takut telat". ucap alvin
lalu datang debo dan rio yang dari kantin membelikan makanan untuk alvin
"ne bro, lo makan dulu gih" ucap rio
"makasih yo, tapi gue ga laper". ucap alvin
"ya tapikan elo lagin sakit vin" lanjut debo
"kak, makan ! ucap shilla membentak
"iya iya., tapi suapin ya ? ucap alvin manja
"jiahhh... manja banget dah" ucap shilla
"yaudah sini gue suapin" lanjut shilla
"makasih cantik". ucap alvin
"samasama kakak" ucap shilla tersenyum
istirahat selesai mereka smua memasuki kelas masingmasing

@ kelas rio
"kenapa kamu telat ? tanya seorang guru
"maaf pak tadi saya dari toilet" ucap debo memelas
"maaf maaf ! saya tidak suka murid yang tidak disiplin waktu ! keluar kamu !
" berdiri dan hormat pada tiang bendera" lanjut guru itu
#iiihh wawww, gurunya lebeh banget dah

@kelas ify
"keluar kamu ! saya tidak suka dengan keterlambatan kamu dalam masuk kelas !
"berdiri dan hormat pada tiang bendera" lanjut guru itu
#buset dah.. gurunya sehatii niii

@lapangan

"ehh, kak debo ? ngapain disini ? tanya oik
"aku di hukum gara-gara telat masuk kelas.. ucap debo melas
"sama dong kak .. huffttt". ucap oik memelas

2 jam kemudian oik pingsan..

"ikk.. ikkk.. iikk.. lo kenapa ? ucap debo
akhirnya debo menggotong oik membawanya ke UKS.

LIKE+COMENT yak ?
tunggu part selanjutnya.. :)
maaf banget kalo jelek
baca part 1-15 yak ? :))

sankyuuu :))

admin1_Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar