Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel Oide AgfyLavi" part 21

“cha sorri.. gue tinggal dulu”. Ucap rio yang langsung meninggalkan acha
“IFFYYYY…. “ triak riio
Ify berlari menuju jalan, dari arah sana terlihat mobil yang menuju ke arah ify.
Rio yang melihat ify langsung mendorong ify ke tepi jalan.
BRRUUKKKK…
Tubuh rio terjatuh di jalan, rio berlumuran darah.
“kak riooooooo” teriak ify
Ify mendekati rio.
“kak, lo gapapa kan ? Tanya ify
“gue pengen lo tau, gue sama acha ga ada apa2”. Ucap rio
Lalu rio pingsan. Ify menjadi panik.
Ify masuk ke dalam rumah rio.
“tante,., tante..”. ucap ify
“ada apa ify ? Tanya mama rio
“kak rio kecelakaan tante”. Ucap ify menangis
“dimana ? “ Tanya mama riio
“ada di depan, ayo tante bawa ke rumah sakit”. Ucap ify panik
“ayooo.. kamu panggil acha ya ? ucap mama rio
“emmm iya tante”. Jawab ify malas

@taman rumah rio
“achaaa”. Ucap ify
“kenapa ? Tanya acha sinis
“rio kecelakaan, lo mau ikut ke rumah sakit ga ? Tanya ify dengan lembut
“APA !!! oke gue ikut”. Ucap acha
Mereka menuju mobil, di sana sudah ada rio yang terbaring lemas.
@mobil
“kakak, lo sabar ya ? bertahan ya ? ucap iff panik
“ini semua garagara lo tau ga !! ucap acha kasar
“gue kenapa ? gue ga bermaksud buat kak rio kaya gini !! ucap ify menangis
“ alah !! MUNAFIK lo !! ucap acha
Ify menangis tersedusedu..
“sudah sudah”. Ucap mama rio
“acha, jangan kasar begitu dong sama ify”. Ucap mama rio
Acha terdiam karena perkataan mama rio yang lebih membela ify

@rumah sakit
Mama rio, ify, dan acha sedang menunggu rio yang sedang di periksa.
“dok, bagaimna keadaan anak saya ? Tanya mama rio
“ia hanya terluka biasa saja bu”. Ucap dokter tersenyum
“syukurlah”. Ucap ify
“yaudah, saya tinggal dulu ya bu ? ucap dokter
“ohh… iya dok”. Ucap mama rio
Mereka semua masuk ke dalam kamar rawat rio.
“sayang, kamu ga papa ? ucap mama rio
“engga kok ma”. Ucap rio tersenyum
“bener yo ? ada yang sakit ga ? Tanya acha khawatir
“engga kok.. tenang aja”. Ucap rio
“ify. Ngapain lo di depan pintu.. sini dong..” ucap rio
“hikss hikss .. maafin gue ya kak ? ucap ify
“seharusnya gue yang minta maf fy, jangan marah ma gue ya ? ucap rio
“gue ma acha ga ada apa-apa kok.. ya ga ccha ? ucap rio
“iya”. Ucap acha sinis n males
“tuhh,, bener kan ? ucap rio
“iya kak.. ify percaya.. maaf ya tadi ify emosi”. Ucap ify
“iya fy, gapapa kok”. Ucap rio
“nah kalo pacaran tuh yang aku jangan brantem mulu..” ucap mama rio
“hehe.. iya tante”. Ucap ify
“yaudah, kita pulang yuk”. Ajak mama rio
“hayuukkk”. Ucap ify dan rio bareng
“wahhh.. kompakan banget sii”. Sindir acha
“iya dong, harus”. Ucap rio tersenyum manis
Mereka menuju ke mobil dan pulang.

@rumah nova
Tookkk tokk.. tokkk .. tokk,
“permisi..”. ucap ozy
Nova membuka pintu.
“eh.. elo zy.. ada apa ? Tanya nova
“engga Cuma pengen main doing.. ga bole ya? Ucap ozy
“bole kok, silahkan duduk”. Ucap nova
“thanks va”. Ucap ozy
“lo mau minum apa zy? Tanya nova
“apa aja deh, kan kalo yang bikin nova jadi tambah manis” ucap ozy
“yeee… apaan si”. Ucap nova
Nova lalu masuk ke dalam dan membuat minuman.
Saat ozy sedang melamun, nova datang mebawa makanan.
“woyy !! ngalamu aja lo zy.. ucap nova
“ahh.. engga.. hhe..” ucap ozy
“hayo, ngelamunin sapa tu ? ucap nova
“ngelamuni elo”. Ucap ozy keceplosan
“ha ?  gue ? kok bisa ? Tanya nova kaget
“karna gue sayang dan cinta sama lo”. Ucap ozy
“mau ga nov lo jadi cewek gue ? Tanya ozy
Nova hanya mengangguk-anggukkan kepalanya pertanda ia mau.
“serius nov ? Tanya ozy
“iya”. Jawab nova malumalu
“makasih ya nov”. ucap ozy
“sama-sama”. Ucap nova tersenyum

@gramedia
“aduh.. ribet.. bawa buku segini..” ucap acha
“heeehh.. banyak banget si”. Ucap acha kesal
Tibatiba ada seorang laki-laki menabrak acha hingga buku-buku acha berjatuhan.
“kalo punya mata tu buat liat dong !! ucap acha
“sorii. Soriii banget..” ucap laki-laki itu
“ehh.. elo kan..”. ucap acha

STOOOOPPP
LIKE+COMENT YAK ?
Tunggu part 22nya.. J
Maaf kalo jelek..
Sankyuuu..^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar