Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel OiDe AgfyLavi" part 17

aku kembalii semuaaa :))

marii kita baca lanjutannya !
hha

@ uks
oik tersadar dari pingsannya .
" gue dimana ? ucap oik yang kebingungan
"lo d uks ik". ucap debo
"ahhh.. gue kenapa kak ? tanya oik
"tadi elo pingsan ik". ucap debo tersenyum
"terus yang bawa gue ke sini elo kak ? tanya oik lagi
" iyaaa". ucap debo
"makasih ya kak". ucap oik tersenyum
kak debo baik banget ma gue, senyumnya wuiiih manis banget dah. batin oik
ne cewek kalo di liat-liat cantik juga ya? batin debo
"gimana ik ? uda mendingan ? tanya debo
"udah kak, cuma masi pusing". ucap oik
"yaudah, gue ke kantin dulu, gue beliin lo makanan " ucap debo
" makasih kak". ucap oik
lalu debo meninggalkan UKS menuju kantin.

@kelas ify
"kak alvin uda baikan belum ya ? tanya shilla ke ify
"udah deh, itu urusan ntar, belajar dulu nape ? ucap agni
"iyaiya non agni". ucap shilla sebel

heyy !! jangan ngbrol kalau sedang pelajaran !! bentak seorang guru.
agfylavi pun menjadi diam.

@ UKS
" ne ik, gue suapin ya ? ucap debo
"iya kak" ucap oik malu-malu tapi mau
"lo tadi pagi ga sarapan ? tanya debo
"engga kak, habis aku buru-buru". ucap oik
"besok sarapan dulu ya ? ucap debo tersenyum
"iya deh kak". ucap debo

tettt.. tettt... bel pulang sekoalh berbunyi.
viniocariel agfylavin menuju UKS
#oidenya kaga ada, kan mereka udah d UKS

"ehh.. lo de". ucap rio
"nagpain disini ? tanya cakka
"nah lo kaga liat sapa yang tidur tu". ucap debo
"ohh oiik.. kenapa dia kak ? tanya sivia
"tadi dia pingsan waktu d hukum, guebawa kesini dah". ucap debo
"ohh.. gitu ya ? ucap ify yang memandang debo dengan tatapan menggoda
"benih.. beniihh cinta.. mulai tumbuh ni kayanya". ucap iel
"hahah.. betul tu". ucap agni
"ahhaha.. kalian ini.. bisa aja". ucap debo
"ehh.. temen-temen gue k UKS putra dulu ya ? ucap shilla
"gue ikut shil". ucap sivia
"yaudah hayukk". ucap shilla
"ntar kita susulin deh shil". ucap ify
"oke deh". ucap shilla

@UKS putra
"kak alvin, lo masi sakit ? tanya shilla
"engga begitu shil". ucap alvin
"muka lo masih pucet tu kak". ucap sivia
"ga tau nih .. gue lupa ga bawa obat". ucap alvin\
"yaudah kita pulang yuk kak, entar sampe rumah minum obat" ucap shilla
"yaudah hayuuuk". ucap alvin
shilla pun memapah alvin, sivia mengikuti d belakang.

@UKS putri
"kak rio, anterin kak alvin pulang dong.. kakak bawa mobil kan ? ucap shilla
"oke deh shill, biar entar motornya di bawa ma iel". ucap rio
"iyaa biar gue bawa, entar motor gue biar di bawa cakka". ucap iel
"yaudah... kak.. ik,, lo ikut ke rumah kak alvin ga ? tanya shilla
"ga ahh.. gue anterin oik pulang aja". ucap debo"yaudah kalo gitu". ucap shilla tersenyum
"kita duluan ya ik.. kak.." ucap ify n sivia

@SMP bakti bangsa
"aaahhh.. rese banget dah.. kenapa harus ada tambahan pelajaran ? ucap ray
"yaelah.. 20 menit lagi pulang.." ucap ozy
"iyaaa,.. tapi gue udah ga mood belajar juga nii". ucap deva
"mendingan liatin 2 cewe itu aja". ucap ozy
"hahaha.. dasar lo zy.. novaaaaa mulu". ucap deva

sepulang sekolah...

ada motor ngeebuu mengarah ke seorang cowokk..
BRRAKKKKKKK...
suara motor jatuh..
cowok itu terpental dari motornya..

LIKE+COMENT
tunggu part selanjutnya..
maaf kalo jelek..
baca part 1-16 ya ?

sankyuuu..

admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar