Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel OiDe AgfyLavi" part 24

“acha.. ngapain lo di sini ? Tanya rio
“gue pengen ngomong sama lo yo”. Ucap acha
“ngomong apa? Tanya rio
“gimana hubungan lo sama ify? Ucap acha
“kenapa tiba-tiba lo Tanya gitu cha”. Ucap rio
“engga.. Cuma gue pengen tau aja”. Ucap acha
“ify marah sama gue dengan alasan yang ga jelas”. Ucap rio murung
“bagus deh kalo gitu”. Ucap acha sinis
“kok lo ngomongnya gtu si cha ? ucap rio kaget
“asal lo tau yo, gue bilang ke ify kalo gue suka sama lo. Dan gue minta ify mutusin lo”. Ucap acha
DEG DEG DEG
Jantung rio berdetak kencang.
“kenapa lo tega ngelakuin ini cha ? ucap rio sedih
“gue ga suka lo pacaran ma ify !! gue cemburu”. Ucap acha
“asal lo tau, gue dari dulu sayang sama lo, lebih dari sahabat !! tapi lo ga pernah nyadarin perasaan gue ke elo !! ucap acha
Rio kaget mendengar ucapan acha, ia tak percaya dengan apa yang ia dengar.
“lo serius cha ? Tanya rio
“10 rius !! ucap acha.
Acha pergi meninggalkan rio.
“aaarrgghhh, kenapa semua jadi gini? Ucap rio
“sabar ya bro”. ucap Alvin
“mending lo ke rumah ify deh”. Ucap iel
“tapii…”. Ucap rio ragu
“lo mau masala lo selesai ga ? Tanya cakka
“ya mau lah”. Ucap rio singkat
“yaudah sana buruan ke rumah ify”. Ucap cakka
“oke, gue ke sana dulu ya ? ucap rio memandang ke 4 sahabatnya
“sippo bro, hati-hati ya? Ucap debo
Rio menancapkan gas motornya, lalu berangakat menuju rumah ify.
“semoga masalah rio cepet selesai”. Ucap debo
“amiiiiinnn”. Ucap iel,Alvin,cakka.
@rumah ify
Tok tok tok…
“permisi”. Ucap rio
Cklek.. pintu terbuka.
“ify”. Ucap rio
Ify menutup pintunya lagi.
“fy.. tunggu fy.. tunggu”. Ucap rio
“mau apa lo kak ke sini? Ucap ify dari dalam rumah
“fy.. dengerin penjelasan gue fy”. Ucap rio
“ga !! ify ga mau denger!! Ucap ify
Ify pergi meninggalkan rio.
“ifyyyyyyyyy”. Teriak rio
“gue sayaaaaaaaannnggg sama loo !! teriak rio lagi
Tik.. tik.. tikk
Hujan turun dengan sangat deras.
Rio masih menunggu ify yang ada di dalam rumah.
Rio kehujanan, tubuhnya menggigil karna kedinginan.
Ify melihat rio dari kaca jendela.
“bodo lo kak !! ngapain si di situ !! badan lo udah kedinginan gtu !! ucap ify
“ifyyy.. kasiaannn rio”. Ucap mama ify
“tapi ma..”. ucap ify
“sayang ga liat apa, rio sampe menggigil gitu”. Ucap mama rio
BRUUKKKK
Tubuh rio jatuh ke lantai.
“kak rioooo”. Ucap ify
Ify membuka pintu lalu ia bergegas menghampiri rio.
“kak lo kenapa ? bangun”. Ucap ify
“apa yang mama bilang bener kan ? yaudah bawa ke dalem aja”. Ucap mama ify
Rio di bawa masuk ke dalam, setelah itu sopir ify mengantar rio pulang.
@rumah rio
“permisi”. Ucap sopir ify
“ya ampun riooo.. kamu knapa? Tanya mama rio panic
“tadi rio kehujanan bu”. Ucap sopir ify
Kemudian rio di bawa naik, ke kamarnya.
“makasih ya pak”. Ucap mama rio
“iya bu, sama-sama. Saya pulang dulu”. Ucap sopir ify
“iya pak”. Ucap mama rio
Sopir ify bergegas meninggalkan rumah rio.
@rumah ray
“kok setiap gue liat keke, gue jadi deg”an ya ? ucap ray
Tiba-tiba datang deva.
“waduw.. benih-benih cinta nih”. Ucap deva
“apaan si lo dev”. Ucap ray
Ray tampak malu, raut wajahnya berubah menjadi merah.
“ahaha.. buruan susul ozy”. Ucap deva
“yeee.. PDKT aja belom”. Ucap ray
“yaudah buruan PDKT dong”. Ucap deva
“keburu di embat orang, entar nangis”. Ucap deva lagi
“yaa sabarr,.. butuh proses tau !! ucap ray
“nah lo sendiri, kapan nyusul ozy ? ucap ray lagi
“cewek yang gue suka, suka sama kak rio”. Ucap deva
“ha ? siapa ? masa ? yang bener ? ucap ray
“lo nanya apa ngintrogasi ? ucap deva sinis
“maaf-maaf”. Ucap ray
“acha bro”. ucap deva
“apa ? kok acha kenal kak rio? Ucap ray
“ternyata acha sahabat akrab kak rio, terus acha punya rasa yang berbeda gtu sama kak rio”. Ucap deva
“sabarrr ya bro.. kalo jodoh kaga kemana kok”. Ucap ray
“iya.. thengs ya bro”. ucap deva
@rumah agni
Disana ada cakka, iel,debo,Alvin,agni,sivia,oik,shilla.
“ngomong-ngomong ada pasangan baru ni”. Ucap cakka
“siapa kak? Tanya shilla
“kalian belom pada tau ya ? ucap cakka
“wah, oik gimana si. Masa ga cerita? Ucap iel
“ohh.. jadi oik sama kak debo”. Ucap sivia
“wah.. selamat ya ik ? ucap agni
“hehe.. makasi”. Ucap oik
“kapan jadian ? Tanya agni
“kemaren sore ag”. Ucap debo malu-malu
“wah.. PJ dong”. Ucap Alvin
“itu gampang, kalo kita dah kumpul semua”. Ucap debo
“btw, rio sama ify gimana tuh ? ucap Alvin
“yaaah, kaga tau kak. Kaga di kabarin”. Ucap shilla
“ya moga mereka tetep lanjut”. Ucap sivia
“amiiiin”. Semua mengamini
Keesokan harinya saat istirahat @taman sekolah
“gue mau jelasin ke elo fy”. Ucap rio
“silahkan”. Ucap ify murung
“gue ga ada rasa apa” sama acha fy, gue Cuma sayang sama lo, CUMA LO FY !! ucap rio
“tapi kan, kita baru kenal kak. Sedangkan acha udah kenal lo lama, bahkan dari kecil”. Ucap ify
“itu sama sekali ga berpengaruh, kalo gue sayangnya sama lo gimana ? ucap rio
“tapii kak”. Ucap ify

Berjanjilah wahai cinta,kasih, dan sayangku
Bila aku meninggalkanmu
Tetaplah tersenyum
Meski hati sedih dan menangis
Ku ingin kau tetap tabah menghadapinya.
Bila kau harus meninggalkan diriku
Jangan lupakan aku
Semoga dirimu disana
Kan baik-baik saja
Untuk selamanya
Disini aku kan selalu merindukanmu
WAHAI KEKASIHKU
“sori kak, gue ga bisa ngelanjutin hubungan ini”. Ify berlari sejauh mungkin
Rio syok dengan perkataan ify.
Ia terjatuh dan terduduk di tanah.
Seolah tak percaya apa yang di ucapkan ify.
Di sana ify menangis tersedu-sedu.
Sebenarnya ia tak ingin putus dengan rio.
Rio ingin sekali menahan air matanya, namun perasaannya tak dapat di bendung.
 @rumah rio
bintang malam, kemanakah ia gerangan???

tagk sdkit puntt ia mninggalkan jejak..

juga bayangg.. siangg atto mallam...

adakah rindu ini harus kku genggam???

hingga essokk harri kku jelangg..

kku menyayangiinya darri lubukk hatti..

tetap merindunya messkii ia tlaa perggii...

kku hanya ingindtt melihatt..

tppi ituu tagk mungqindtt lg..

tidakkah rassa ini harussnya matii???

dan hillangg darri hidupp kku..
"ify.. kenapa harus kaya gini sih". ucap rio

kau tak tau betapa rapuhnya aku
bagai lapisan tipis air yang beku
sentuhan lembut kan hancurkan aku

walaupun cinta tak sempurna
menghampiriku seketika
ku ingin kau tahu betapa rapuhnya

kau tak tau betapa rapuhnya aku
di masa lalu
ku pernah mencintai sepenuh hati

dan ku terluka, luka membekas
bekas meluas, luas samudra
selamanyaku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

kau ingin tunjukkan kepada dunia
tak hanya ada karena masa lalu
tapi masih ada harapan bagi yang baru

kau tawarkan ku sejuta harapan
namun kenangan itu tak pernah hilang
ku ingin kau tahu betapa betapa rapuhnya aku
@rumah ify

cntta adlaa hall yamt memberri dgn rella..

cntta d tujjukannt padda seseorangg yamt qta slaloe ingatt n mimpii...

cntta adlaa menemani.a tagg kirra bagaemana punn keadaan.a ketikka ittu..

tanppa.a kitta akkan rassa sunyii n qta mencinntaii.a dgn ikhlass..

cntta sjatti mendengarr appa yamt gga dikatakantt menerti appa yamt gga di jelaskantt..

cozz cnta sjatti lahirr bkandtt darii bibir,liddah, atto puntt pikirantt...

tappi darri hattii...

jikka cinta adla kpuasantt btapa banyakk cerritta tagg berkesantt..

jikka cinta adla kekayaantt btappa banyakk aerr yamt mengawantt..

jdi laa orangg yamt kayya tanppa hartaa..

yamt dapat memerintah bak seorang rajja..

cntta sjatti tagg kantt pnahh lunturr...

d trangg.a cahaya atto d gelapp.a gunturr..

cntta yamt terulur selalu muddah d kenalii..

banyak.a cintta menambahh perrcayya dirri..

cntta ittu bgaekanntt menekunii ilmuu...

iaa nikkmatt ketimbangg laguu n wewangiantt..

iaa indahh ktimbangg angan*..

cntta ittu adlaa ilm..

ia muliaa msskii di lhrr kantt misskinntt. .

ia tinggi mski pmilik.a nista...

kepatuhantt kantt datangg padda pmilik.a..

tanppa cintta tag kantt d kenall amarah n gairahh

"semua ini gue lakukan, karna gue ga egois yo". ucap ify
"persahabatan lebih penting dari pada pacar". ucap ify lagi


STTOOPPP
LIKE+COMENT YAK ?
Tunggu part 24nya
Jangan lupa baca part 1-23
Sankyuuu^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar