Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel Oide AgfyLavi" part 29

Acha dank eke tercebur ke dalam kolam.
“mampus lo ! ucap dea
“jadi orang jangan sok imut ! ucap zeze
“sok kecakepan lagi ! iuurrrggghhh ucap angel
“kalian nih apa-apaan sih ! ucap deva kesal
“eh cowoknya belain yah ! ucap zeze
“heh ! kasian cewek gue kedinginan ! ucap ray
“bodo ! mati juga kaga apa ! ucap angel
“ahaha.. bener ! ucap ucap dea
“hey !! apa-apain ini ! ucap rio
“wihh, semua anak VOA muncul nih ! ucap zeze
Kemudian ray dan deva membantu keke dan acha.
“kalian maunya apa sih ? Tanya shilla kesal
“gue mau, elo, elo, elo, putus sama pacar kalian, n gue pengen kalian kaga bahagia ! ucap dea sambil menunjuk ify,shilla, dan sivia
“setujuuuu” ucap angel senyum sinis
“apa hak lo nyuruh putus ! bentak agni
“diem lo, lo ga ada urusan sama gue ! ucap zeze nyolot
“eh nenek lampir ! mereka sahabat gue ! ucap oik kasar
“what ? nenek lampir ? lo kali ! ucap angel
“ahaha.. nenek lampir ngatain orang nenek lampir ! ucap zeze
“belagu banget si lo ! ucap ify
“asal kalian tau , kita kaga suka sama kalian dari SMA ! ucap angel
“emang kenapa ? Tanya debo
“karna kita ga suka liat kalian bahagia ! apa lagi rify,siviel, vinshill” ucap zeze
“ohh, jadi itu ? lo suka sama gue, rio, n Alvin ? Tanya iel
“tapi sori, gue n ke 2 sahabat gue ga suka ! sori ! ucap iel lagi
“yuk pergi, ga usah di tanggaepin nenek lampir nih” ucap cakka
Kemudian mereka semua menuju tempat makan tadi.
“cha, pake jaket gue” ucap deva
“ma.. makasih ya dev” ucap acha tersenyum
“sama-sama” ucap deva
“keterlaluan mereka ! ucap rio
“iya ! mereka Cuma iri sama kita ! ucap Alvin
“udah jangan pada marah-marah, kita pulang yuk kasian keke n acha kedinginan” ucap ozy
“iya, tuh acha n keke smpe menggigil” ucap nova
“yaudah, ayuk” ucap ify
@rumah dea
“ahhh ! gue kesel ngeliat mereka begitu ! ucap zeze
“sama ! ucap angel
“ga beda ! sambung dea
“nasib..nasib..” ucap angel
“perlu perjuangan keras nih ! ucap dea
“kalau perlu pake cara kasar ! ucap zeze semangat
“bener ! ucap dea
“lo kenapa ngel ? Tanya zeze
“iya, ko lemes gitu? Tanya dea
“gu..gue rasa,,.” Ucap angel terputus
“kenapa ngel ? Tanya dea
“gu..gue.. mau berhenti ngejar-ngejar iel, kaian aja terusin ngejar rio n alvin” ucap angel murung
“kok lo jadi putus asa gini ! ucap zeze
“lo harus bisa ! ucap dea
“tapi de..ze.. udah lama kita ngawasin n ngejar mereka , buktinya 15 tahun mereka masih aman-aman aja” ucap angel
“ lo kenapa sih ngel ! lo kaya bukan angel yang gue kenal ! ucap zeze
“bukannya gitu ze.. gue ga mau ngrusak hubungan orang.. inget karma ze.. walaupun besok kita ngedapetin mereka, kita bakal kena karma karna perbuatan mereka ! ucap angel
Sejenak zevana dan dea diam, mereka memikirkan perkataan angel.
“gue setuju ngel” ucap zeze tiba-tiba
“kalian ini kenapa sih ! ucap dea
“sorii de” ucap zeze
“terserah kalian ! gue tetep mau ngejar rio ! ucap dea sinis
“hmm,, yaudah ga usah di bahas lagi..” ucap zeze
“male mini tidur di sini yak ? ucap dea
“iya deh” ucap angel
“gue tidur duluan ya” ucap dea
“gue ikut” ucap zeze
Akhirnya tinggal angel sendirian.
Angel menggoreskan tinta hitam di kertas putih.
Yah, itu buku diary kesayangannya.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.
Angel menuliskan kata-kata itu pada bukunya.
Kemudian ia mengambil sebuah gitar.
Tuhan tolonglah Hapus dia dari hatiku Kini semua percuma Tak kan mungkin terjadi Kisah cinta yang selalu aku banggakan

Kau hempas semua Masa yamng tercipta untukmu Tanpa pernah melihat Betapa ku mencoba Jadi yang terbaik untuk dirimu

Reff: Oh mengapa tak bisa dirimu Yang mencintaiku tuluh dan apa adanya Aku memang bukan manusia sempurna Tapi ku layak dicinta karena ketulusan Kini biarlah waktu yang jawab semua

Tanya hatiku..

Tanpa pernah melihat Betapa ku mencoba Jadi yang terbaik untuk dirimu

Back to Reff:

Waktu yang jawab semua Tanya hatiku..
Angel merasa lelah dan ia tidur.
Keesokan harinya @ rumah agni
“ntar malem ka nada konsernya ify sama rio, kita harus dandan yang cantik” ucap shilla
“pastinyaah” ucap sivia
“ag, lo dandan feminism yak ? ucap sivia
“kaga janji deh” ucap agni
“harruusss ! ucap shilla
“wajiiib ! ucap sivia
“iya iya ! ucap agni sinis
“Ke rumah ify yuk, liat dia latian” ucap agni
“hayuukk” ucap sivia
@taman dekat rumah ify
“ngapain lo ngajak gue ketemu ? Tanya rio
“gue minta lo ninggali  ify” ucap dea sangat berharap
“ga ! gue ga mau ngulang kesalahan yang sama ! dulu gue putus sama ify gara-gara acha naksir gue ! ucap rio
“ayolah, gue sayang lo ! gue suka sama lo ! ucap dea
Rio memegang pundak dea.
“gue tegasin ke elo, gue sayang sama ify bukan sama lo, cinta itu ga bisa di paksain de ! ucap rio lembut
Mata dea berkaca-kaca, ia sangat sedih.
“gue sayang sama lo ! tapi sebagai sahabat ! ucap rio senyum
Dea meneteskan air mata, hatinya sakiiiiit sekali.
Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari.

Tidak usah menangisi kepergianku. aku tidak akan melihatmu berdiri tertegun melihatku, sekalipun hanya sedetik, karena aku telah pergi meninggalkanmu.

“kak rio ! teriak ify
“kakak ngapain ? Tanya ify
“eh,, anu,, kakak lagi,,.” Ucap riio
Ify berlari meninggalkan rio.
“iffyyyy” teriak rio
Rio memegang tangan ify.
“fy, liat mata kakak, kakak Cuma sayang sama kamu. Tadi kakak jelasin ke Dea kalo kakak ga suka sama dia, kakak sayang sama dia Cuma sebatas sahabat” ucap rio
“bohong ! ucap ify
“liat mata kakak fy ! kalo ify sayang kakak ify percaya sama kakak ! ucap rio
“maafin ify kak ! seharusnya ify bersikap dewasa ! ga kekanak-kanakan gini ! ucap ify
Rio memeluk ify dengan erat.
“kakak minta dalam hubungan kita harus ada rasa saling percaya” ucap rio
“iya kak” ucap ify
Kemudian rio mengecup kening ify lembut.
STOOPP
Maaf kalo jelek
LIKE+COMENT
KRITIK+SARAN juga ya?
Tunggu part 30.
Baca part 1-28 juga ya ?
Sankyuuu^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar