Sabtu, 09 Juli 2011

"VinioCariel OiDe Agfylavi" part 30


Wah, maaf lama.
Kesehatanku lagi ga stabil nih, hehe
Lanjut nyoook ..
Cekiiidddoooottt ->

“RIO !! IFY !! bisa ga sih lo berdua ngehargain gue ? ucap dea tegas
“lho kenapa ? dia cewek gue, gue mau cium kan tersera gue ! ucap rio nyolot
“udah ah kak, sama cewek jangan kasar gitu ! ucap ify
“de maafin gue ya ? ucap ify memeluk dea
“lo ga tau fi, gimana rasanya jadi gue ? cinta gue bertepuk sebelah tangan ? ucap dea menangis
“gue tau de, gue bener-bener minta maaf udah buat lo sedih” ucap ify lembut
“de, gue sayang n cinta sama ify, gue ga bisa di paksa buat sayang sama lo de” ucap rio pelan
“oke, gue ngerti sekarang, emang seharusnya gue yang berfikir dewasa” ucap dea
Rio dan ify tersenyum
“bantu gue ya fy” ucap dea
“pasti ! semangat yah ! ucap ify
“nah gitu dong, masi banyak cowok yang lebih baik dari gue kok” ucap rio
Tiba-tiba muncul shilla dan Alvin.
“waahh, bagus deh dah mulai akur” ucap Alvin
“haha.. masa mau musuhan terus si vin? Ucap dea
“iyaa deh” ucap ucap Alvin
“oh ya entar malem gimana konser kalian ? Tanya shilla
“udah siap kok, kita juga udah latian” ucap rio
“eh iya, de ajak angel n zevana juga ya ke acara konser “RIFY” ucap ify
“hmm, pastinyah” ucap dea tersenyum
“eh udah sore, kalian pulang gih, kan harus siap-siap” ucap Alvin “tumben bro lo perhatian sama gue n ify” ucap rio
“yaelah ni bocah, gitu amat” ucap Alvin
“hehe piiss deh, becanda doing” ucap rio
“de , lo pulang ga ? Tanya ify
“ga ah, gue masih mau di sini” ucap dea
“yaudah, kita pulang ya de? Ucap shilla
“ati-ati de” ucap ify
“okehlah” ucap dea tersenyum
Akhirnya mereka meninggalkan dea sendirian.
Malam harinya @rumah sivia
“viiaaaa” ucap agni
“kenapa ag ? Tanya via
“jelek ah, apaan kaya cewek” ucap agni
“ya ampun, lo kan emang cewek” ucap via
“tapi dandanya jangan sampe kaya gini ah” ucap agni
“udah deh nurut ajah, cantik kok” ucap shilla
“itu sih buat elo ! ucap agni
“kali ini aja ag, Cuma buat konser “RIFY” doang” ucap shilla
“yaudah deh, gue ngalah” ucp agni
“yaudah, keluar yuk, cowok kita dah nungguin” ucap via
“hayuukk” ucap shilla dan agni
Agni pun membuka pintu, cakka terbelalak melihat agni.
Ke 3 cewek itupun menghampiri cowok-cowok mereka.
Cakka masih melongo melihat penampilan agni.
“kak cakka” ucap agni pelan
“kak cakkaaa !! ucap agni
“…” cakka hanya diam sajja
“kak cakka !! gue jitak lo ! ucap agni
“eh.. sory.. sory.. ini beneran agni kan ? tanya cakka
“iyalah” ucap agni
“tuh jelek kan vi.. shil.. kak cakka ampe gitu” ucap agni cemberut
“engga cantikk.. cantikk banget malah” ucap cakka
“aduhh, kapan si kak lo ga gombal? Tanya agni
“engga gue ga gombal sayang” ucap cakka
“ahahah.. bagus lo hag lo pake baju beginian” goda Gabriel
“iya kayak Cinderella” goda Alvin
“ah.. ngledek mulu.. ga seru ih” ucap agni
“udah ah, kak iel ma kak Alvin jgn godain agni” ucap shilla
“ya sory” ucap iel
“becanda lagi ag” ucap Alvin
“yaudah, berangkat yuuk, entar telat lagi” ucap via
“yuuk” ucap shilla
Skiip->
@tempat konser RIFY
“wah, rame banget yah” ucap Alvin
“hahaha,, iyah, bakal seru nih” ucap iel
“eh duduk di sana yuk” ucap agni
“ayok” ucap shilla dan sivia
Pengunjung semakin ramai, banyak orang berdatangan ingin melihat konser itu.
“kakak-kakak VOA” ucap seseorang
“hai decha,zynov,rayke” ucap Alvin
“wah, kalian datang juga yah ? ucap shilla
“ya dong kak, pastinya. Kayaknya seru tuh ntar konsernya” ucap nova
“ahaha.. udah di mulai tuh” ucap ozy
“malem semua , apa kabarnya? Tanya angel yang menjadi presenter
“ko gue ga tau yah angel jadi MC nya ? Tanya iel
“sama gue juga” ucap cakka n Alvin
“telat kalian” ucap sivia
“emang kalian udah tau? Tanya cakka
“udahlah” ucap shilla
“baaiiikkkk” jawab semua penonton
“nah, mari kita saksikan  “RIFY” ucap angel
Muncul ify dan rio yang sedang bergandengan tangan.
Ify menuju sebuah piano, rio duduk di sebuah kursi.
“selamat malam semua” sapa rio
“malaaaaam” ucap penonton
“hari saya dan ify akan berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu dari ZIGAZ HIDUPMU HIDUPKU, lagu ini saya persembahkan untuk mama papa, ga lupa pacar saya ify yang manis ini, anak VOA, decha, zynov,rayke, n teman-teman semua” ucap rio
Kemudian pelan-pelan terdengar suara piano yang di mainkan ify.
Bening matamu
Pancarkan kesedihan
Tak pernah terlihat
Selama ini

Senyum pedihmu
Lukiskan air matamu
Perihnya hatimu
Menyentuh hatiku

Kemudian ify melanjutkan
Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih
Yang mungkin ka menghantui
Hidupmu hidupku

Detak jantungmu
Tegaskan perih hatimu
Dan perih hatiku
Hidupmu hidupmu hidupku

Rio melanjutkan lagi
Sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
Walaupun kau peluk aku
Ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku
PROKK PROK PROK PROKK…
Semua suara tepuk tangan memenuhi gedung konser.
“trimakasih” ucap ify dan rio
“sekarang kami akan menyanyikan lagu ke 2, tapi kami minta VOA dan decha,zynov,rayke ikut bernyanyi” ucap ify
“silahkan naik ke atas panggung” ucap rio
“apaan nih, kaga bilang dulu” ucap Alvin
“tau tuh mendadak” ucap iel
Kemudian mereka semua naik ke atas panggung.
“kami akan menyanyikan lagu ke 2 yaitu cinta laura guardian angel” ucap ify

Bahagianya ku punyamu
Berharganya ada kamu
Slalu kan ku jaga
Semuanya ini
Semoga kan abadi

Akhirnya ku temukan
You’re my guardian angel
Ku mohon selamanya seindah ini

Akhirnya kumiliki
You’re my guardian angel
Terjawab segalanya
Kau yang kun anti
Baby I love you
Love you

Bahagianya ada kamu
Berharganya cinta kamu
Slalu kan ku jaga semuanya ini
Semoga kan abadi

You’re my angel

Akhirnya ku temukan
Ku mohon selamanya
Seindah ini
Akhirnya ku miliki
You’re my guardian angel
Terjawab segalanya
Kau yang ku nanti
Baby I love you
PROKK PROKK PROKKK
Tepuk tangan yang meriah.
“trimakasih” ucap mereka
“di kesempatan ini kami ingin melamar gadis-gadis ini” ucap rio
Semua kaget mendengar perkataan rio
Rio,Gabriel,Alvin,cakka,deva,ozy, dan ray menunduk.
Mereka memegangi pasangan masing-masing.
Lampu menjadi mati, yang di sorot hanya mereka.
Ke 7 cowok itu memberikan setangkai mawar merah kepada pasangannya.
Di kelilingi lilin-lilin yang ada di mana-mana.
Atap gedung terbuka, di sana terliha bintang-bintang bertaburan.
“dengarkanlah, wanita pujaan ku, malam ini akan ku sampaikan, janji suci kepda mu dewiku, dengarkanlah kesungguhan ini. Aku ingin mempersuntingmu, tuk yang pertama, dan terakhir. Jangan kau tolak dan buatku hancur, ku tak akan mengulang tuk meminta, satu keyakinan hatiku ini, akulah yang terbaik untukmu” ucap ke 7 cowok itu
“bagaimana keputusannya dewiku? Tanya ke 7 cowok itu
Ke 7 cewek itu saling bertatapan, dan akhirnya mereka menganggukkan kepala.
Akhirnya mereka mau memasang cincin itu, di jari para cewek.
“STTTOOPP ! TUNGGU ! SAYA TIDAK SETUJU ! ucap seorang laki-laki separuh baya

Sttoooppp
Like+coment yak ?
Kritik+saran juga.
Maaf kalo jelek, dalam kondisi sakit nih.
Tunggu part selanjutnya ya ?
Jangan lupa baca 1-29.
Sankyuuu ^^
Admin1.angel

1 komentar:

  1. beh .. siapa itu?? BIKIN PENASARAN AJA *capslock jebol
    hheehehe min kalo ada lanjutannya kiirim linknya ke twitter/fb aku dong yaa
    @gessttiiaa
    gegestiabannisa@yahoo.com

    BalasHapus