Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel Oide AgfyLavi" part 20

namun apa yang terjadi, detak jantung alvin kembali berhenti.
semua kembali syok.
akhirnya rio dan ify memanggil dokter.
saat di periksa dokter alvin seperti sudah tak bernyawa lagi.
di alam sana...
"gue dimana ? tanya alvin
alvin melihat seorang kakek yang duduk di danau.
ternyata kakek itu adalah kakek alvin.
"kakek.." ucap alvin
"alviiinn... kembali.. jangan susul kakek" ucap kakek alvin
"tapiii kek.. alvin pengen meluk kakek.." ucap alvin
"kembali naaakk.. jangan susul kakek..." ucap kakek alvin
"kak alviiiiinn." terdengar suara seorang perempuan
"shilla.." ucap alvin
"kak kembali sama gue, jangan lo yinggalin gue". ucap shilla
"tapiii shill... gue pengen meluk kakek gue". ucap alvin
"kak... kembali kak... jangan tinggali shilla.. shilla ga sanggup". ucap shilla
"kembaliii naaakkk.. jangan ikut kakek.. " ucap kakek alvin
kemudian alvin menyusul shilla..
saat itun juga tampak sebuah cahaya
dan alvin tersadar dari koma panjangnya.
"mamaaa... shillla.." ucap alvin
"alhamdulilah.." ucap mama alvin
"kak, jangan tinggalin gue, gue sayang sama lo". ucap shilla sambil memeluk alvin
"iyaaa shilongku, jangan nangis gtu ah". ucap alvin
"janji ya kak ? ucap alvin
"iyaaa saaayaaang..kakak janji". ucap alvin
"makasi kak". ucap shilla tersenyum
rio dan ify langsung bersujud syukur.
"makasiiih tuhan". ucap rio
setelah alvin sadar, rio tmpak bersemangat.
mereka terus bercanda tawa sampai malam.
rio dan ify pulang.

@rumah agni
"saya minta CERAIII !!! ucap mama agni
"apa ?!! baik kalo itu mau kamu !!
agni menghampiri kedua orang tuanya.
"kenapa si mama sama papa ga pernah mau ngertiin agni ? ngertiin perasaan agni ? ucap agni tegas
"bukannya begitu sayangg.." ucap papa agni
"apa?? papa sama mama, samasama egoisss !!
agni pergi dari rumah, ia menuju hasindanu.
ia menangis tersedusedu..
sedikit waktu yang kau miliki
luangkanlah untukku
harap secepatnya datangi aku

sekali ini ku mohon padamu
ada yang ingin ku sampaikan
sempatkanlah

* hampa, kesal, dan amarah
seluruhnya ada di benakku
andai seketika hati yang tak berbalas
oleh cintamu

** ku ingin benar melampiaskan
tapi ku hanyalah sendiri di sini
iingin ku tunjukkan
pada siapa sajayang ada
bahwa hatiku kecewa

seperti menunggumu di sini
seperti seharianberkali ku lihat jam di tangan
demi membunuh waktu

tak kulihat tanda kehadiranmu
yang semakin meyakiniku
kau tak datang

repeat *repeat **

repeat *repeat **
tangis agni semakin tak terbendung.

@rumah sivia
"permisii...permisii" ucap cakka
"yaa bentarr". ucap sivia
sivia membuka pintu..
"ehhh... elo kak... ada apa kak ? tanya sivia
"lo tau agni dimana ga ? tanya cakka balik
"lah , tadi kan pulang bareng kita, uda di rumah kan ? ucap sivia
"gue tadi ke rumahnya, sepi ga ada sapa2". ucap cakka
"lahh.. kemana tu anak". ucap sivia
"makanya... gue bingung ni vi". ucap cakka
"aha... gue tau kak.. mungkin dia di hasindanu". ucap sivia
"ahhh. bener juga lo vi, gue kesana dulu ya ? bye". ucap cakka
cakka lalu meninggalkan rumah sivia

@hasindanu
cakka melihat sosok wanita sedang menangis tersedusedu..
cakka menhampirinya..
"putri cantiikk.. kenapa nangis ? tanya cakka
agni kaget melihat cakka .
"ahh... ehhh... kenapa lo tau gue di sini kak ? tanya agni
"yaiyalah.. kan gue cowok lo". ucap cakka tersenyum
"udah jangan sedih sayang, ntar cantiknya ilang deh". ucap cakka
"ahaha.. gombal.." ucap agni
"enggalah.. udah jangan nangis gtu". ucap cakka
"iaa deh kak, pulang aja yuukk". ucap agni
"hayuuukk". ucap cakka sambil memeluk agni

keesokan harinya @SMP Bakti Bangsa
"anak-anak hari ini ada murid baru". ucap seorang guru
"ayoo silahkan masuk". ucap guru itu
seorang wanita masuk, deva sampai melongo meihat cewek itu.
"ayo perkenalakan nama kmu". ucap guru itu
"kenalakan nama gue acha.. mohon bantuannya ya ? ucap acha
"pastinyaaaa". ucap deva semangat
"huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu". teriak temanteman deva
"sudah2". ucap guru itu
setelah beberapa jam kemudian bel istirahat tiba..
deva duduk sendiri di taman..
"tu cewek cantik banget ya ? manis lagi". ucap deva
"siapa dev? tanya acha
"ahh... ehhh... engga kok cha.. hhe". ucap deva
"ohhh.. bole gue duduk di sini ? ucap acha
"boleh cha". ucap deva tersenyum
mereka mengobrol hingga bel masuk berbunyi.

@rumah rio sepulang sekola
"rioo, ikannya lucu bangettt". ucap acha
"ahaha... ia .. mirip banget sama lo". ucap rio
"ahhhelah... jahat lo yo". ucap acha
tibatiba acha terpeleset, rio memegangi acha.
mereka berpandangan sejenak.
"kak rio !!! ucap ify yang muncul
"APAAPAAN INI KAK !! TEGA LO KAK !! ucap ify
ify pergi meninggalkan rio.
SSSTTTOOPPP
LIKE+COMENT YAK ?
Tunggu part selanjutnya ya ? oke ?
Jangan lupa baca part 1-19 juga
Sankyuu,,,
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar