Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel OiDe AgfyLavi" part 27

Hay hay..
Maph yah lama ga buad cerita.
Ahahay..
Sibuk ni. #sapa juga yang nanya
Lanjuttt da ceritanyaaa..

Dear diary
Semenjak rio pergi ke amrik, gue semakin ngerasa sepi.
Gue ga bisa liat canda tawa, senyum, n tingkah lakunya.
Gue kangen banget sama rio.
Gue pengen dia tau bahwa selama ini gue masih sayang sama dia.
Gue tetep setia nungguin selama 12 tahun ini.
Selang desiran angin berhembus pelan membawa jejak dengan setapak angan dan khayal
kabut asap menyelimuti bayang-bayang yang semu terhentak ! hatiku tersadar bahwa dirimu sulit tuk ku gapai
harapan hati yang tak kan pernah kandas yang selalu tarjaga dangan keharuman jalinan kasihmu
pelak jantungku bnerdetak lamban saat menahan rindu yang menghujam tajam pada diriku
kni,,,,,,,,, kemelut cintaku terpuruk dan rasa penuh asa lantunan kata lirih terlepas dr bibirku
bahwa aku merindukanmu.
Ify menutup buku catatannya.
Kemudian ia berbaring di kasur dan memejamkan mata.
KRRIIINGG .. KRRIIINGGG..
Jam ify berbunyi/
“hoaamm..”. ucap ify
Dddrrtt.. ddrtt..
Hp ify bergetar
From : sivia
Ipoooonggg, gue kangen
Ntar jalan yuk, ama vin cariel oide agfylavi
To : sivia
Iyaaaaaa sivvooooong, gue juga kangen sama lo.
Boleh, tapi ntar gue jadi obat nyamuk dong
From : sivia
Kaga, kita ga bakalan nyuekin lu dah, suer.
To : sivia
Oke lah, dimana ?
From : biasa HASINDANU dongg
To : sivia
Yaudah , kalian jemput gue yak ?
From : sivia
Okelah, bentar ya ipoonggg kita berangkat dulu
Kemudia ify meletakkan hpnya dan ia ganti baju.
Beberapa menit kemudian.
TIINN.. TIIINN,, TIIINNN .. TIIINNN
Ify keluar dengan tergesa-gesa.
“ kak alvooonngggg !!! berisik tau !! sabar napa ? ucap ify
“abisss, lo lama bangeeeet si ! ucap Alvin
“ya sory deh”. Ucap ify
“buruan pong naik, malah diem aja”. Ucap shilla
“iya shilloooong”. Ucap ify
Ify pun naik ke atas mobil.
Di perjalanan mereka berbincang-bincang
“kak debo sama oik gimana kabarnya ? Tanya ify
“yaaa baiiik kok”. Ucap debo tersenyum
“kalian masih pacaran ? ucap ify
“masih dong”. Ucap oik tersenyum
“ya masihlah pongg, kita semua disini masih pacaran”. Ucap cakka
“yahh, berarti gue sendiri dong entar”. Ucap ify
“ga kok, ntar di temenin sama….” Ucap Gabriel
“sama siapa ? Tanya ify
“sama lalet ! ucap agni
“ahaha.. betul”. Ucap iel
“yeee.. rese semuaaa”. Ucap ify
“yang sabar aja pongg”. Ucap sivia
“gimana hubungan lo sama kak rio ? ucap shilla
Wajah ify beubah menjadi sedih.
“kak alviiiinn..” ucap shilla
“sorry fy, gue ga bermaksud”. Ucap Alvin
“ga papa kok kak, gue sama kak rio udah ga pernah ngomong lagi semenjak dia di amrik kak”. Ucap ify mencoba tegar
“jangan sedih ya fy”. Ucap agni
“ga ko ag”. Ucap ify tersenyum
“ohh ya , apa kabar decha,zynov,rayke ? Tanya ify
“baik kok “. Ucap iel tersenyum
“wah, sekarang kita udah sukses semua ya ? ucap ify
“kak Alvin udah jadi pemain sepak bola, kak cakka, kaki iel, n kak debo udah jadi penyanyi. Agni, shilla, oik, n sivia juga udah jadi penyanyi, terkenal lagi. Ucap ify lagi
“ya iya dong, dan jangan lupa lo udah jadi pianis terkenal”. Ucap cakka
“hehe iya”. Ucap ify
“udah sampe nih, turun yuuuk”. Ucap Alvin
“hayuuuk”. Jawab mereka kompak
Mereka pergi sendiri-sendiri tanpe mengiraukan ify.
“tuh, benerkan apa yang gue bilang? Gue bakalan sendiri nih”. Ucap ify kesal
Karena kesal, ify mencari hiburan. Ia pergi ke tempat kenangan antara dia n kak rio.
“gue masih inget kak, tempat ini”. Ucap ify
“seua tentang kita”. Ucap ify lagi

tetes itu masih berderai semakin jauh jauh melewati jalan anganku
pikirku melesat tinggi dalam balik kaca ku tatap kau
lama … cukup lama, sengaja untuk mengenangmu sebab, nanti kita jarang bertemu
deru mobil, serta derai hujan menyaksikan kita yang terakhir kalinya hanya sekali berpandang kemudian kita berlalu
lampu jalanan, kaca di jalan mengisi pikirku untuk engkau
sebab nanti setelah malam ini, aku pasti mendambakan engkau kembali
derai hujan derai tawamu entah mengapa …
ify nemeneteskan air matanya.
hujan….. sampaikan pada rintikmu kemuara rindu yang selama ini terpendam luapan rasa terdalam pada dia yang tak pernah tau rintihan tangis kalbu
angin…….. bisikan ditelinganya cinta ini semakin mengelora rindu ini semakin menghimpit jiwa
mentari………. ku yakin engaku begitu agung selalu bagikan hangatmu pada jiwa yang mengigil akan kasih dan sayang kau begitu perkasa terpakan sinarmu pada lidah kelu tuk urai kata aku cinta padamu
tiba-tia terdengar suara seorang laki-laki.
Saat ify menoleh ke belakang ia melihat orang yang sangat ia cintai.
Mario stevano aditya haling, itulah nama yang terukir indah di hati ify.
“………….”
“ify kok diem ? ucap rio
“ini beneran kak rio ? Tanya ify ragu
“iaa ify, benerrr”. Ucap rio yang kemudian duduk di samping ify
“sejak kapan kak rio pulang ? Tanya ify
“kemaren fy.. hehe”. Ucap rio
“gue kangen sama lo fy”. Ucap rio lagi
“gu.. gu.. gue juga kak”. Ucap ify mali
Tanpa sengaja rio memeluk ify.
“sory fy”. Ucap rio
“ga papa kok kak”. Ucap ify tersenyum
“kak nyanyi dong buat gue, plisss”. Ucap ify
“lagu apa ? Tanya rio
“tercipta untukku”. Ucap ify


menatap indahnya senyuman diwajahmu membuat ku terdiam dan terpaku mengerti akan hadirnya cinta terindah saat kau peluk mesra tubuhku

banyak kata yang tak mampu kuungkapkan kepada dirimu
reff: aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku disetiap langkah yang meyakiniku kau tercipta untukku sepanjang hidupku
aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku disetiap langkah yang meyakiniku kau tercipta untukku meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku ku ingin kau tau kuslalu milikmu yang mencintaimu sepanjang hidupku
aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku disetiap langkah yang meyakiniku kau tercipta untukku meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku ku ingin kau tau kuslalu milikmu yang mencintaimu
prokkk… prokk..prokkk
“makasi fy”. Ucap rio
“sama-sama kak”. Ucap rio
“ify, gue boleh ngomong sesuatu ga ? Tanya rio
“boleh kak, apaan? Ucap ify
“gue masih sayang sama lo…”. Ucap rio
Ify kaget mendengar perkataan rio.
“kalo lo trima mawar ini berarti lo mau balikan sama gue, tapi kalo lo ga mau buang mawar ini. Gimana ? ucap rio
“emmm… engg”. Gumam ify
“gue ga maksa kok fy”. Ucap rio tersenyum
“emm, gu.. gu.. gueee….
STOOOPPP
LIKE+COMENT YAK ?
Tunggu part 28nya
Baca part 1-26 juga ya?
Ending di part 30
Sankyuu^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar