Minggu, 03 Juli 2011

putus asa menjadi semangat??*cerpen*

iseng iseng buat cerpen gaje baca ya admin4

Aku seseorang yang mempunyai kekurangan,,angel itulah nama ku,,aku mempunyai penyakit yang mungkin akan merengkut nyawaku..ya aku mempunyai penyakit anemia penyakit kekurangan darah gara'' di sedot sama laler(?)
Aku juga mempunyai seorang kakak yang bernama mario stevano aditya haling..kakak ku itu sayang sekali dengan ku,,
Aku pernah merasa putus asa karena penyakitku.''ya tuhan apakan aku akan di panggil mu''ucap ku sambil menangis melihat cermin di kamarku.''angel,,''ucap kakak ku.''......''aku hanya diam tak berkata apa2 dan hanya menangis tersedu2.''angel kemana kamu yang dulu kamu yang kuat kamu yang selalu ceria??''tanya kakak ku rio.''kak angel udah gk kuat ngeladedin penyakit ini kak angel gk kuat''ucap ku dan memeluk kak rio.''angel banyak orang2 disana yang mempunyai penyakit sepertimu,bahkan ada yang mempunyain penyakit yang lebih parah..tapi mereka selalu kuat menghadapi'a''ucap kakak ku dan mengelus rambut panjangku.''kak angel tau,,tapi angek gk kuat kak ngerasain penyakit ini,,kenapa juga angel gk sekalian mati dan gk ngerasain sakit'a karena penyakit ini kak??''tanya ku.''angel''ucap kak rio getir.''tapi ingin kak ngebahagiain mereka semua,papa mama,ify,shilla,alvin dayat dan semua temen2 angel,,tapi angel gk bisa kak,angel ingin ngebuat mereka mengingat angel kalau memang angel akan di panggil tuhan kak''ucap ku tek lepas pelukanku dgn kak rio.
''apa angel sayang mereka semua??''tanya kak rio getir.''ya kak angel sayang banget sama mereka semua,di masa angel sedih mereka ada,,dimana angel memenangkan lomba pasti mereka ada,,di saat angel sedih mereka menghibur angel,,tapi apa kak??angel ingin menyenangkan mereka tapi angel gk bisa karna penyakit anemia angel yang udah stadium 2 ini''ucap ku mulai ngaco.''sutttt angel gk boleh ngomong bgtu,,apa yang mereka lakuin??kalau kamu ninggalin mereka,,pasti mereka akan nangis sejadi2a,,apa kamu sanggup ngeliat mereka nangis begitu??''tanya kak rio.''.....''aku hanya menggelengkan kepalaku.''apa yang di ucapin kak rio itu benar,buat apa aku sedih mungkin memang sudah takdir ku mempunyai penyakit seperti ini,,aku juga bakalan meninggalkan mereka,,tapi meninggalkan kebahagiaaan bukan kesedihan''batin ku.''iya kak angel mau berusaha agar kuat,angel mau buktiin ke mereka bahwa angel kuat,angel gk boleh nangis lagi,angel harus kuat menghadapi penyakit ini,,makasih kak rio udah bikin angel kua''ucap ku kepada kak rio.''iya sayang kaka bilang bgni karna kk sayang sama angel''ucap kak rio.''iya kak wlpun angel akan pergi,,tapi angel mau mereka mengingat akan semua yang angel lakuin di dunia ini''ucap angel.''iya sayang kamu harus kuat''ucap kak rio dan keluar dri kamar ku..
''angell kamu harus bisa kamu harus kuat,,kamu harus membuktikan bahwa angel bisa membuat mereka senang ''ucap ku di depan cermin sambil tersenyum..

Tamat..
Masyallah sumpah gaje banget ny cerpen mana puendek buangetttt...
Gpp lah masih amatiran..hhe
like+komen :)

1 komentar:

  1. Anemia?? wiihh.. sama, deh kayak aku. Tapi aku anemia aplastik.. #apaansihgakjelas :D

    Baguss ceritanya :)

    BalasHapus