Minggu, 03 Juli 2011

"VinioCariel OiDe AgfyLavi" part 18

"aaarrrgghhh.,,, sakiiitt.. " erang seorang cowok
"ozzzzyyyyyyyy" teriak nova syok
semua orang namapak terkejut melihat kejadian itu.
"lo gapapa zy ? tanya deva
"kaki gue sakiit banget dev". ucap ozy
"yaudah bawa ke dokter aja". ucap ray
"yaudah burruuuuuaaaaaannnn kenape ? ucap nova panik
lalu mereka semua membawa ke rumah sakit terdekat

@Rumah sakit

nova mondar-mandir kebingungan.
"lo kenapa si nov ? tanya keke
"sabaaaarrrr... doain aja ozy ga kenapa-kenapa. ucap ray
"cielahhh... nova... khawatir bangett". ucap deva
"uda deh, gue lagi khawatir gini sempet-sempetnya kalian godain gue". ucap nova kesal

cklek... seorang dokter membukak pintu..

"adik semua temannya ozy ya ? mana keluarganya ? tanya dokter
"ia dokk,, sebentar lagi mamanya ke sini". ucap nova
"bagaimana keadaan ozy dok ? tanya ray
"dia baik-baik saja, cuma kakinya bengkak". ucap dokter
"syukurlah". ucap keke
"yasudah saya tinggal dulu ya ? ucap dokter itu
"ya dok". ucap deva
mereka semua masuk ke dalam ruangan.
"lo gapapa zy ? tanya nova
"ga kok, cuma sakit dikit doang". ucap ozy
"cielah... nova panik amat si". ucap deva
"hahah.. ya tuh". ucap keke
nova jadi malu mendengar perkataan teman-temannya.
"kok tadi bisa gtu si zy ? tanya ray
"yaaa manaaa gue tau .. mabuk kali tu orang". ucap ozy ngawur
"parah banget tu orang". ucap keke

cklekkk... pintu terbuak
"ozyy sayang,, kamu gapapa kan ? tanya mama ozy
"ga ma.. kaki ozy cuma bengkak kok" ucap ozy tersenyum
"syukurlah". ucap papa ozy
"trimakasih ya smuanya". ucap mama ozy kepada ray,deva,keke, dan nova
"samasama tante". ucap mereka kompak
"tante, kami pulang dulu ya ? ucap nova
"ya.. hati-hati ya ? ucap mama ozy

@rumah rio
"basket yuk yo". ucap gabriel
"hayuuukkk.. kita ajak yang lain juga ya ? ucap rio
"oke.. gue sms cakka". ucap iel

to : cakka

cak, gue ma rio ma basket, lo ikut ga ?

from :: boleh dah, dimna ?

to :: cakka

sekolah lah, entar gue jemput lo ma rio

from :: cakka

oke deh

"alvin di ajakin ga ? tanya rio
"coba aja deh" ucap iel

to :: alvin

bro, masih sakit ga ?

from :: alvin

ga kok, kenpa ?

to :: alvin

basket yuuuukkk ..

from :: alvin

oke.. lo jemput gue ya ?

to :: alvin

oke deh.

setelah menjemput cakka mereka menuju ke rumah alvin.

@ depan rumah alvin
"hayuuukk". ucap alvin
"kok lo masi pucet si vin ? tanya rio
"aahhh.. ngga kok". ucap alvin
"bener lo gapapa ? tanya gabriel
"iya iya .." ucap alvin
mereka menuju sekolah untu basket.
saat basket alvin mersa lelah sekali.
"vin , lo tambah pucet tu, istirahat gih". ucap rio
"engga papa" ucap alvin
"bandel banget si vin" ucap cakka
"iyyaaa gue istirahat.. bawel semua.." ucap alvin
setelah puas mereka pulang.
"kalian naik aja ke mobil duluan, gue mau ke toilet dulu" ucap rio
"oke deh" ucap cakka
saat kembali dari toilet, rio melihat obat.
"ehhh.. obat sapa ini ? tanya rio dalam hati
"kalau ga salah... inii kannn obat.. LEUKIMIA .. batin rio
ia sangat kaget melihat obat itu
ia khawatir obat itu milik salah satu temannya.
akhirnya ia memutuskan untuk mengumpulkan temantemannya saat malam hari.
untuk menanyakan masalah obat itu.

@rumah agni

"seharusnya kamu d rumah saja merawat agni ! ucap papa agni
"ya masak harus saya sendiri ! papa juga dong ! mas tiap hari sbuk kerja ! ga pernah mikirin anak dan istri !
"apa kamu bilang ? kamu juga begitu ! dasar istri ga becus !
"heyyyy masss ! jangan bicara sembarangannn !!!!!!
"SSSTTTOOOPPPPP !!! teriak agni
"papa sama mama ga capek ya tiap harii brantem teruuuussss ! agni capek ma pa ! ucap agni sambil menangis !
"tersera mama dan papa sekarang ! agni pergi ! ucap agni lalu meninggalkan rumah
"agnii.. tunggu.. ucap mama agni

@ taxi

to :: ify

fy, gue ke rumah lo. pengen cerita

from :: ify

okeh, silahkan .
:)
sesampainya di rumah ify.
"iffyyyy... hiks hiks hiks " ucap agni sambil menangis
"lo kenpa ag ? tumben nangis" ucap ify
"bonyok gue berantem mulu, gue BT banget ! ucap agni
"emang masala apaan? tany ify
"mana gue tau, gue sebel banget ! ucap agni kesal
"yaudah, elo yang sbar". ucap ify
"uda makan belom lo ? tanya ify
"belom". ucap agni lemas
"yaudah makan dulu yuuk". ucap ify
"hayuukkk". ucap agni

malam hari @ rumah rio

to :: alvin , cakka, gabriel

lo sekrang ke rumah gue penting !

from :: alvin

kenpa ?

to :: alvin
penting !

from : gabriel

oke deh

from :: cakka

ad apa si ?

to :: cakka

penting !!!

"ada nih, kok kumpul-kumpul gini ? tanya gabriel
"gue tadi habis pulang basket, nemuin ini". ucap rio mnunjukkan sebuah obat
mampus itu kan obat gue, pantes ga ada. batin alvin
"so ? tanya cakka
"cak, lo tau ni obat apaan ? ucap rio
"engga .. emang apa ? tanya cakka balik
"LEUKIMIIIA CAK !! orang yang punya ini lagi butuhin ! karna gue tau penyakit ini ga maen2. ucap rio serius
"di antara kalian, sapa yang punya obat ni? tanya rio tegas" engga.." ucap iel
"bukan gue". ucap cakka
"bukan punya gue " ucap alvin
ddrrrttt ddrrrttt dddrrrtt
hp rio bergetar

from :: alvin

bro, tu obat punya gue
lo jangan bilang ke meraka
entar gue ceritain !

lalu rio kembali lai bersama temantemannya.
"jadi ga ada yang punya ni ? tanya rio seklai lagi
"engga". ucap mereka kompak
"yaudah kalo gtu, kalian bole pulang". ucap rio
"lahh.. gtu doang ? tanya cakka
"ia.. heheh" ucap rio tertawa
"yaudah gue balik ah" ucap iel
"gue juga" ucap cakka
"yaudah .. ati-atii" ucap rio
gabriel dan cakka pun pulang.

"jelasin ke gue vin, sekarang ! ucap rio tegas
"sebenernya, gue leukimia stadium akhir yo". ucap alvin lemas
"kenapa lo ga cerita ? ucap rio
"gue ga mau ngrepotin kalian". ucap alvin tegas
"tega lo vin.. tega!! ucap rio meneteskan air mata
"gue ga bermaksud gtu yo !! ucap alvin melas


Tahukah kau sobat???
Bahwa segala luka yang menyobek hatimu
Dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku
Bahwa darah yang menetes dari luka itu
Seiring air mata yang mengalir di pipiku

Sadarkah kau sobat???
Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
Adalah mmpi terburuk yang membebaniku
Bahwa sikap dinginmu untukku
Adalah pedang yang terus menghujam dadaku
ucap rio meninggalkan alvin.

STTOOOPP !!
LIKE+COMENT
tunggu part selanjutnya..
maaf kalo jelek..
baca part 1-19 ya ?

sankyuuu..

admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar