Minggu, 03 Juli 2011

"Demi Cintaku" ending

Lama ya demi cinta part 5 nya ?
Haha.. map deh
Ni ending dari cerita ini.
Oke bacah ceritanya.
Cekidot ->

“emm, sori fy” ucapku
“ahh.. ga papa kok kak” ucap ify
“yaudah kita makan bareng yuk” ajakku
“dimana kak ? Tanya ify
“itu lho.. café cinta” ucap ku
“hayukk kak, tapi kita ajak kak cakka sama shilla juga ya ? ucap ify
“siap cantik” ucap ku
“alah.. gombal..” ucap ify manyun
“yee.. manyun, yaudah ke sana yuk” ucapku
Spertinya aku jatuh cinta, pandangan ku tak lepas dari sosok wanita cantik di sampingku ini.
Wanita yang menawan dan tak ada tandingannya. Batinku
Aduh, kenapa gue dag dig dug der gini. Batin ify
Tanpa sengaja aku menggandeng tanga ify.
Ify memandang ke arahku.
“eh.. maaf fy” ucapku
“ga papa kok kak” uap ify tersenyum
Selalu senyuman manis yang di berikan wanita ini kepada semua orang
“cakka.. shilla..” panggil ku
“iyaaa” ucap cakka
“ada apa kak ? Tanya shilla
“makan yukk” ajak rio
“dimana ? Tanya cakka dan shilla kompak
“cielah.. kompakan amat buukk” ucap ify
“apaan sih lo fy” ucap shilla yang tampak malu
“haha. Yaudah lah ayuk” ajak ku
“yuk” ucap ify
Makan bersama memang sangat nikmat di bandingkan dengan makan sendirian.
Mataku menjelajahi sekitar taman.
Ku lihat sosok anak kecil yang sedang mengawasi kami.
Dan sepertinya ia terlihat kelaparan.
“kak rio kenapa ? Tanya ify
Aku hanya diam, tak menhiraukan perkataan ify.
Sepertinya ify mengetahui apa maksudku.
Ify beranjak dari kursinya, menghampiri anak itu dan memberikan sebuah roti dan minuman.
Ify tersenyum manis kepada anak itu.
Ternyata aku tak salah pilih, dia memang wanita special.
“baiik banget lo fy” ucap cakka
“iya dong, yang ngajarin kan shilla” ucap shilla
“yeee,, shila PD banget deh” ucap cakka
“ahaha.. tau tuh shilla” ucap ify
Setelah selesai makan, kami menelusuri setiap tempat yang ada di taman.
Aku melihat seorang nenek yang ingin menyebrang, namun dari arah berlawan ada mobil melaju kencang.
Aku menghampiri nenek itu, ify yang mengetahui itu segera mendorongku hingga aku dan nenek terjatuh.
BRUUUKKK…
Darah berceceran dimana-mana, aku syok.
“ifyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy” teriak shilla panic
Rio, shilla, dan cakka menghampiri ify yang sudah terkulai lemas.
“ify, lo gapapa kan ? tanyaku panic
“shi..shill..shilla ma.. maafin gu..gue ka ..kalo a.. ada sa..lah ya? Ucap ify terbata-bata
“ka..kak.. cak..ka.. to..tolong.. ja.. jagain shilla ya? Ucap ify lagi
“fy, lo ga boleh ngomong gitu ! ucap dhilla histeris
“lo harus kuat fy ! ucap cakka
Aku hanya terkulai lemas melihat semua itu.
Tak percaya dengan apa yang kualami saat ini.
Hancur seketika.
“ta.. ta.. tapi gu.. gu.. gue udah ga.. ku…aat” ucap ify
“kak rio, se..benarnya.. guu..guee… sayaaang sa..sa..sama ..ee..lo” ucap ify
“bertahan fy ! teriak shilla histeris
“semangat fy ! gue tau lo bisa ! uca cakka
“gue juga sayang elo fy” ucap ku
“ma..maff in gu.. gue” ucap ify
“tidaaaaaaaaaaaakkkk ! ucap shilla
“sabar ya shil ! ucap cakka
“ifffffffffffffyyyyyyyy” teriak ku
Seketika itu aku terdiam, mulutku kaku tak dapat mengatakan perasaanku..
Maaf, ku telah menyakitimu Ku telah kecewakanmu Bahkan ku sia – siakan hidupku, dan kubawa kau s’perti diriku Walau hati ini t’rus menangis Menahan kesakitan ini Tapi ku lakukan semua demi cinta Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku Segalanya t’lah ku berikan Juga semua kekuranganku Jika memang ini yang terbaik Untuk diriku dan dirinya Kan ku t’rima semua demi cinta
Reff : Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi Bila nanti esok hari Ku temukan dirimu bahagia Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya
Sebuah lagu yang pas untuk isi hatiku.
Air mataku tak terbendung lagi.
Saat ku lihat kuburan wanita yang kusayangi.
Cakka dan shilla pun meneteskan air mata.
Hancur..hancur..hancur semua..
Sakit.. perih.. sedih
Seandainya ify tak menyelamatkan aku, pasti takkan jadi sperti ini.
Namun aku tak perlu menyesalinya, karena ini kehendak tuhan.
Aku percaya tuhan tau yang baik untukku.
Gerimis sore ini
Mengingatkanku padamu, cintamu yang pernah ada
Yang kini hanya tinggal serpihan kenangan
Mengusik memori yang ingin ku lupakan

Kau yang terlalu indah,
Adakah kau tahu sesalku saat ini
Mengingat segala rasa yang pernah kau beri
Yang tak lagi ku temui di penghujung perjalananku
Adakah jua kau ingat aku ?

Sepi yang kini menjadi nyanyianku
Tak jua mampu menyapa dirimu, yang berada di alam sana
Hingga ku teteskan air mataku pun kau takkan pernah kembali

Seandainya waktu bisa ku ulangi lagi
Tak kan pernah ku pergi tanpa mengingat cinta yang kau beri
Namun sesalku ini takkan pernah membawamu kembali

Kau yang kini di alam sana
Ku sapa dirimu dengan melodi rinduku
Andai kau dengar, ku ingin kau tersenyum untukku
Walau hanya sekali saja,
Andai aku boleh meminta,
Berikan aku senyum manismu walau sejenak
Adakah kau dengar aku ? yang memohon di akhir cerita kita.

Nah..
Ni endingnya..
Maaf ya kalo jelek.
Sankyuuu ^^
Admin1.angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar