Sabtu, 09 Juli 2011

TERIMAKASIH KAK ALVIN *cerpen-rio alvin*by admin 4 ajeng


all ny aku post cerbung yang super aneh,jelek,pendek gk ada mutu hhaha,,,ya berhubung ada inspirasi aja ini mau di post hhe :)
Baca ya kalo aneh maaf.

Pagi yang cerah menyambut diri gue yang sekarang berbaring di kamar rawat yang sangat tidak enak untuk gue kali ini gue mario stevano aditya halling sedang merasakan penyakit yang sangaat bikin gue putus aja bikin gue gk semangat hidup.tapi di sisi gue ada kakak gue alvin jonathan sindunata kakak yang terbaik buat gue.dimana gue kesakitan dy selalu ada buat gue,dimana gue sadih pasti dia bikin gue seneng,ya mungkin gue gk bisa ngebalas semua itu ke kak alvin karna dokter sudah memberi tahu bahwa umurku sudah tidak lama lagi.ya aku ingin membuat kak alvin bangka pada ku,aku mau nunjukin kalo gue kuat gue gk pantang menyerah menghadapi penyakit ini.suatu saat ajal menjemput kak alvin hingga kak alvin harus pergi meninggalkan gue selama'a.

*flash back on*
@Rumah sakit
''rio''panggil alvin

''yoman kak,tumben loe dateng''tanya gue

''wooo gue ke sini mau jenguk loe masa kagak boleh ywdh dah gue balik''ucap alvin sambil manyun

''hahha jelek loe kak,oia kak alvinkan emang jelek cuman gue yang ganteng hahha''ucap gue narsis yg dapet jutakan dari kak alvin

''woooo enak aja loe''ucap kak alvin jitak pala gue

''kak kapan ya tuhan manggil aku??''tanya gue yang mungkin bikin jantung kak alvin copot(?)

''rio jangan bilang begitu,tuhan gak bakalan ngasih umat'a cobaan yang berat termasuk penyakit kamu ini,siapa tau kamu bisa sembuh''ucap kak alvin mengasih suport ke gue.gue hanya mengangguk kecil.

''ehmmm,,tapi kak tumor otak yang rio alamin udah stadium akhir,,riokan mau kak ngebanggain kak dulu,,masa kk mulu yang bikin rio seneng,''ucap gue

''rio udah semangat,rio ketawa itu udah bikin kk seneng kok karna rio dengan cara itu ketawa semangat,,rio nunjukin kalau rio bisa melawan penyakit tumor otak rio''ucap alvin

''iya kak tapi kakak jangan tinggalin rio ya''ucap gue

''iya rio.KAKAK GAK BAKALAN NINGGALIN KAMU''ucap alvin.dan ini kata2 kak alvin yang gk bakalan gue lupain.

waktu sudah menunjuk jam 12 malam.angin malam berhembus sepoi sepoi menggoyangkan pohon'' yang berada di luar dan serta hujan yang membasahi kota jakarta ini(?)Kak alvin pun pulang meninggalkan gue di rumah sakit.

saat di jalan entah alvin ngantuk,,di mengemudi dengan kecepatan yang mungkin cepat sekali(?)dan karna alvin ngantuk mungkin ia tidak melihat ada truk besar yang menerjang mobil'a dan,,,BRUAKKKK BAARR mobil alvin dan truk bertabrakan dan mobil alvin mental ke sebuah pohon besar,dengan posisi semula.
*flash back on*
Gue awal memang gak percaya bahwa kak alvin duluan yang akan ninggalin gue,gue takut,gue sedih,gue kaget mendengar semua itu dari dokter.

Tuhan mengapa kau ambil nyaka kakak tersayang ku??aku ingin membuktikan aku bisa melewati oprasi nanti,,
Tuhann tolong sampaikan salam ku untuk'a bahwa aku menyayangi'a dan ucapan terima kasih ku untuk kakak tercinta ku yang sudah membuat hidupku pernuh warna di sisa akhir hidup ku.

'' TERIMAKASIH KAK ALVIN kk udah buat hidup rio bahagia,hidup rio berwarna.dan rio udah bikin kk senang dan buktiin ke kk kalau rio bisa.terimakasih kak alvin,,rio akan selalu ingat kebaikan kakak''ucap ku sambil melihati batu nisan kak alvin(cerita'a lagi di kuburan gtu)

Gimana??
Jelek ya??
Hahha gpp dan kan amatiran :)
Baca komen +like ya :)thx
By admin 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar