Minggu, 03 Juli 2011

"Aku Hanya Seorang Fans" -cerpen by admin1.angel-

hay hay
ni ada cerpen dari saya atau admin1.angel
hehe
baca ya semua ?

Seorang wanita duduk termenung menatap langit, di temani burung-burung yang berterbangan.
Merpati putih, sampaikan rindu dan sayangku kepadanya, kepada MARIO STEVANO ADITYA HALING, dia idola ku. Batin wanita yang bernama angel
“ah ! mimpi ! aku kan hanya seorang fans” ucap angel kesal
“ bahkan aku hanya 1 dari ribuan fansmu, andai kan kamu tahu, aku sangat mengidolakanmu mario” ucap angel sedih
Tik..tik.. tikk
Air mata angel jatuh membasahi pipinya.
Karna aku RISE SEJATI, demi MARIO STEVANO ADITYA HALING aku akan berusaha agar aku bisa bertemu dengan dia. Batin angel
Di suatu sore angel membuka laptop pbiru kesayangannya, ia akan membuka jejaring social yaitu facebook.
Saat itu ia membuka grup “Mario stevano aditya haling takkan terganti”, ia menulis di dinding.
“rio, aku berjanji akan menjadi rise sejati, ga ada pengkhianatan”. Ia menulis kalimat itu di dinding.
Angel melihat seorang admin rio sedang online.
To : kak navta
Kakak, apa kabar ?
From : kak navta
Baik, siapa ?
To : kenalin kakak aku angel dari klaten
From : kak navta
Ohh gitu
To : kak navta
Kakak lagi apa ?
From : kak navta
Sori gue sibuk
Kemudian kak navta langsung off.
“inilah nasib seorang fans, fans yang dekat dengan idolanya selalu sombong dang ga pernah mau bergaul dengan anak RISE yang lain”. Ucap angel
“kapan aku bisa seperti mereka ? kapan aku bisa dekat dengan idola ku ? Tanya angel
Tok..tok..tok..
“masuk” ucap angel pendek
“ eh kamu ze, ada apa ? Tanya angel
“kamu tau ga, tadi aku dapet nomornya rio lho” ucap alifia
“wah, masak? Aku minya doooongg” ucap angel semangat
“…..” zeze hanya tersenyum
“pliiissss aaallllku cantik” rayu angel
“emm, gimana ya ? ucap zeze
“tolonggg donnngg ze” ucapn angel memelas
“emm, oke deh, ni nopenya” ucap zeze
“makasi cantik” ucap angel
“dasar, kalo ada maunya aja di baik-baikin” ucap zeze
“hehe.. “angel hanya tertawa
“aku pulang yah, ada acara nih” ucap zeze
“okelah kalau begitu” ucap angel senang
@rumah dea
“deaaaa” teriak zeze
“apaan si ? teriak-teriak gitu” ucap dea
“tau ga, aku berhasil ngerjain angel” ucap zeze sangat senang
“waahhh, hebat dah ze, udah kamu kasih nopenya ? Tanya dea
“udah, barusan aku dari rumahnya” ucap zeze
“bagus deh” ucap dea
Ddrrtt..ddrtt..ddrrttt…
Hp zeze bergetar.
“ajiib, panjang umur ni anak” ucap zeze
“kenapa ? dia sms ya ? ucap dea
“iya nih, baca aja” ucap zeze
Selamat siang, bener ga ini nopenya rio ?
Kemudian zeze membalas nya,
Iya, siapa ya ?
“ahaha.. baguss, kerjain ajah tu anak, biar tau rasa” ucap dea
Akhirnya rio (zeze yang mengaku rio) dan angel smsan terus.
@rumah angel
“tuhan, makasi udah ngasi kebahagiaan yang tak terkira kepada angel” ucap angel senang
Angel membuka laptopnya, ia melihat kak navta ol lagi.
Angel : kak, kakak punya no rio?
Navta : punya, kenapa ? mau minta ? sori ga bisa
Angel : ga kok, belakangnya berapa ?
Navta : ***
angel : kalo 082 *** *** *** bener ga ?
Navta : ha ? ga ! abal itu
Angel : bener kak ? tapi katanya temenku dapet dari rio
Navta : jangan percaya !
Angel : yaudah, makasi kak
“siapa si yang tega ngerjain angel ? apa salah angel ? ucap angel sedih
angel menutup laptopnya dan segera merebahkan tubuhnya ke kasur.
Ia menulis di sebuah buku diary,
Dear diary
Tuhan , angel mohon banget.
Tolong bahagian angel di saat detik-detik menjelang kematian angel.
Angel hanya ingin mengenal rio, menjadi sahabat rio, tau tentang rio, dan bisa terus berkomunikasi dengan rio.
Angel tau ! angel hanya segelintir fans di antara ribuan lainnya.
Tapi angel mohon tuhan, sebelum angel pergi dari dunia ini, angel pengen menjadi seseorang yang berharga dalam hdup rio, walau hanya 1 hari saja.
Tuhan, angel mohon jangan ambil nyawa angel sebelum angel bisa mendapatkan apa yang angel butuhkan.
Amiin.
Angel menutup buku diarynya, dan ia tidur.
Keesokan harinya @ sekolah
“de, tau ga kemarin si angel kegirangan waktu aku ngaku jadi rio” ucap zeze
“kamu smsan sampe malem ? tanya dea
“ so pasti” ucap zeze
BRAAAKKKK
Buku-buku angel jatuh ke lantai, ia kaget dengan pernyataan zeze.
“angel..” ucap zeze
“kamu tega ze ! tega ! apa salah aku ! ucap angel kesal
“ngel.. aa,,, aku ga bermaksud gitu” ucap zeze
“nah lo, gawat ze, gimana ni? Tanya dea
Angel berlari menyelusuri ruangan.
“angel, tunggu ! ucap zeze
Kemudian zeze dan dea mengejar angel.
Tiba-tiba angel merasa pusing,
BRRAAAAKKK
Angel pingsan, ia jatuh ke lantai.
Dea dan zeze menghampiri angel yang sudah tergeletak tak berdaya.
“ah, kamu sih ze ! ucap dea
“yee ! aku aja ! kamu kan juga setuju aku ngerjain angel ! ucap zeze
“yaudah, kita bawa ke rumah sakit ! ucap dea
Dea dan zeze dengan segenap tenaga membawa angel ke rumah sakit.
@rumah sakit
“dea , zeze , angel kenapa ? Tanya mama angel
“eh.. anu.. tante” ucap zeze
Lalu dea yang menjelaskan semuanya.
“ya ampun, kok kalian gitu sih ? Tanya mama angel
“ya.. maaf tante.. awalnya kita ga niat gitu” ucap zeze
“yasudah lah ma, sudah terlanjur” ucap papa angel
Kreeeekkk…
Pintu terbuka, seorang dokter keluar.
“maf, ada yang namanya rio ? soalnya angel memanggil-manggil rio” ucap dokter
“ha ? rio ? rio kan artis dok, mana mungkin kita bisa bertemu dia” ucap mama angel
“wahh padahal dalam masa kritis seperti ini, dia terus memanggil-manggil rio” dokter
“maaf permisi, ada yang memanggil nama saya ? ucap seorang laki-laki
“ha ?  rio ? ucap dea
“iya” ucap rio tersenyum
“MARIO STEVANO ADITYA HALING? Ucap dea kaget
“iya , saya” ucap rio
“ dik, tolong masuk, anak saya angel sedang membutuhkan kamu” ucap mama angel
“ohh, iya tante” ucap rio
Kemudian rio dan dokter masuk ke dalam ruangan.
Rio menghampiri angel.
“ia angel, rio di sini” ucap rio tulus
Rio mengusap-usap rambut angel.
Setelah itu rio keluar.
“dik, bagaimana angel ? Tanya mama angel
“ dia belum sadar tante” ucap rio
“ya sudah, kamu tunggu sampe dia sadar ya ? ucap mama angel
“iya tante, tapi jangan sampai lebih dari 3 jam, soalnya saya ada manggung di ancol” ucap rio
“ ya sudah, ga papa” ucap mama rio
“ rio, aku pengen lihatin sesuatu ke kamu” ucap dea
“apa ? Tanya rio penasaran
“kamu ikut kita aja” ucap zeze
“tapi jangan lama-lama ya ? ucap rio
“okelah” ucap dea
Dea,zeze, dan rio menuju rumah angel.
Dea membuka kamar angel.
“ngapain ke sini ? Tanya rio
“ini rumah angel, dia ngfans banget sama kamu, dulu dia pernah minta nomor kamu sama admin, tapi ga boleh” ucap dea
“wah, sorry kalau nomor itu emang privasi” ucap rio
“iaa, aku tau yo, liat ni kamar angel, semua foto kamu” ucap zeze
“kita buka laptop angel, ada 2002 foto kamu, dan ada lagi kita buka fb angel” ucap dea
Kemudian dea membuka sebuah facebook.
“liat yo, angel selalu buat grup tentang kamu, dia juga selalu buat cerbung atau cerpen buat kamu” ucap zeze
“namun naas, nasib, dia selalu di bohongi dengan orang-orang yang mengaku rio” ucap dea
“hmm, satu lagi dulu angel selalu sms kamu waktu di idola cilik, ga pernah lupa itu” ucap zeze
“hmm, sayang ya aku ga kenal angel dari dulu” ucap rio
“nih ada album foto, isinya foto kamu” ucap dea
“dulu, angel pernah nangis seharian sampe sakit gara-gara mama angel ngelarang angel ngfans sama kamu, karena angel terlalu maniak. Namun mama angel ngalah, dan akhirnya mama angel mengizinkan” ucap zeze
“angel, selalu ngirim pesan ke kamu, tapi percuma kamu ga prnah bales satu surat pun dari dia” ucap dea
“ohh, jadi gitu ya ? maaf bukannya aku sombong, tapi aku bingung karena terlalu banyak yang mengirim pesan” ucap rio
“yasudah lah, kita kembali ke rumah sakit yuk” ucap zeze
“yuuk” ucap rio
@rumah sakit
“bagaimana tante ? Tanya rio
“angel belom sadar sayang” ucap mama rio
Rio masuk ke dalam ruangan angel
Ia menggenggam tangan angel, membisikkan
“angel, rio di sini, angel bangun dong. Rio mau ucapin makasi udah ngfans sama rio” ucap rio tulus
Beberapa detik kemudian angel bangun.
Matanya perlahan-lahan terbuka.
“angel” ucap rio
“ri..ri..rio ? ucap angel
“iyaa ini rio” ucap rio
“Mario stevano aditya haling ? Tanya angel tak percaya
“iyah, aku rio” ucap rio tersenyum manis
Secara reflex angel memeluk rio.
“rio, aku ngfans banget sama kamu, aku syang kamu” ucap angel
“ia , aku tau, zeze dan dea udah cerita semua” ucap rio
“eh, udah jam segini, aku manggung dulu ya ? ucap rio
“jangan tinggalin angel yo” ucap angel
“mama.. papa.. angel boleh liat rio manggung” ucap angel
“tapi kan kamu baru sadar sayang” ucap mama angel
“tapi ma… “ rengek angel
“yasudah mama antar” ucap mama angel
@ancol
Rio menyanyikan lagu “RINDUKAN DIRIMU”
“rio sayang RISE semua” ucap rio
“rioooo…riiooo…” teriak RISE
“rio mengucapkan terima kasih buat RISE, buat angel juga” ucap rio
“pokoknya rio sayang RISE selalu”  ucap rio
Rio turun, semua rise berfoto bersama rio.
Kecuali angel, ia hanya menatap rio senang.
Rio menghampiri angel
“kok ga ikut? Tanya rio
“ga, mandang kamu ajah udah seneng” ucap angel
“ahaha.. aku ganteng ya ? makasi. Makasi.. ucap rio
“ah PD “ ucap angel
Semenjak itu angel dan rio menjadi dekat.
Mereka bersahabat, kadang kalau ada waktu luang, rio smsan dengan angel.

_THE END_
Maaf kalo jelek.
KRITIK+SARAN YA ?
LIKE+COMENT JUGA.
Sankyuuuu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar