Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi"


terlihat secerca cahaya di jendela rio. rio terbangun dari mimpi indahnya. segera ia merapikan tempat tidur dan secepatnya mandi. selesai mandi ia menghirup udara pagi yang segar. maklum ini bukan dikota besar yang penuh dengan polusi, melainkan udara desa yang segar.

"liburan gue tinggal hari ini, artinya hari ini juga gue pergi dari desa ini..". ucap rio
tiba-tiba terdengar suara seorang perempuan memanggil rio.
"rio, ayo siapkan barang-barangmu, nanti sore kita berangkat". ucap mama rio
"iya ma, tapi sebelum berangkat rio ke rumah acha dulu ya ?
"iyaa, tapi jangan lama-lama ya sayang ?
"beres deh mamaku sayang". ucap rio
acha adalah sahabat rio di desa eyangnya ini.

@ rumah acha
"acha.. acha" rio memanggil acha
"eh lo yo, tumben pagi-pagi udah ke sini".ucap acha
"hhe ,,iya nih. ke sungai yuk ". ajak rio
"bentar, gue ganti bajuu dulu yak ?
"siip deh putri cantik". goda rio
"udah deh kaga usa gombal".
acha masuk ke dalam rumah dan segera mengganti bajunya.

@ sungaii
" cha, liat deh pemandangannya bagus banget yak ?
"iyaa, udah lama gue ga liat pemandangan bagus gini"
"yee , apalagi gue yang idupp d kota, ngomong-ngomong hari ini gue balik ke jakarta"
acha menunduk,ia tampak sedih.
"kenapa baru bilang sekarang si ?
"gue ga pengen liat lo sedih cha "
acha masih saja menunduk,ia benar-benar sedih.
sedangkan rio tampak bingung melihat acha sediiiih.
"putri canti, sahabat gue yang manis, kapan-kapan gue juga ke sini lagi,jadi jangan sedih dong"
"iiiihhhh, STOP GOMBAL WAMING !!!!
"gue ga gombal cha, seriusssss. rio menatap acha dengan serius
tatapan rio membuat hati acha bergetar
mereka pun diam, suasana menjadi hening
"yo". ucap acha yang memecahkan suasana
"iya,kenapa?
" janji ya lo bakal ke sini lagi ?
" iya, gue janji kok, udah jangan manyun gitu, jelek tau!
acha pun tersenyum melihat tingkah rio

stooppp ..

like+coment please

mav kalo jelek n ngecewaiin

kritik+saran ya ?

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar