Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 7


"auuuwww,sakiitt". rintih cewek itu
"maaf ya ? maaf banget, gue ga sengaja". ucap deva
"iya gpp kok,lain kali ati" ya ? ucap cewek itu
"iyaa, nama kamu sapa ? tanya deva
"aku nova,kamu ? jawab perempuan itu
"aku deva".jawab deva
"kamu kelas berapa ? tanya nova
"aku kelas 7 B ,kamu ? ucap deva
"loh, sama dong,ke kelas bareng yuk". ajak deva
"hayuuk".ucap nova
"semenjak itu nova bersahabat dengan deva.

@kantin SMP bakti bangsa
ozy, ray, dan deva sedang duduk di kantin menyantap makanan mereka.
"tuu cewek cantik ya dev? ucap ozy
"ha ? yang mna ? tanya deva
"itu yang duduk di sana". ucap ozy sambil menunjuk bangku yang ada di sebelah sana.
"ohh,nova ya ? tanya deva
"ohh, jadi namanya nova". ucap ozy
"kalo gue si lebih suka yang pake bando".ucap ray tiba"
"ituu si keke ray". ucap deva
"wah kalian ini uda pada punya gebetan". ucap deva
"hahahha..makanya cari". ucap ray
"emang lo kira gampang? gue jg blm ada yang pas".ucap deva
"cielah, deva.. haha". ucap ozy

@ SMA gapai mimpi

memandang wajahmu cerah
membuatku tersenyum senang
indah duniaa....
tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
kita lalui...

"merdunyaaaa..sampe menggemparkan dunia.. hahaha". ucap agni
"yeee rese lo".ucap ify
"buat sapa fy? tanya sivia
"buat pangeran hati gue". ucap ify

trassa tiada hari-harii..
yang bermakna tanpa hadirnya..
ia yang jauh ku rasakan ada di dekatku...
hadir lebih bermakna dan berarti bila ada dirinya kasihku..
mengapa ku slalu merasakan hadirnya disisiku ?
seminar mentari menerangi jalan pikiranku..
karena terlalu menyayangi dan mencintaimu..
dijalanku...dijalanku.. di jalan pikiranku.. jalan hidupku
HANYA ADA DIRINYA !!!
hanya tertuju padanya !!
berilah jawaban atas semua
karena ku slalu merasa memilikinya
walau hanya dalam dunia maya !!

"fy, sumpah puitis banget lo". ucap shilla yang ternganga melihat puisi tersebut
"kerenkeren fy". ucap sivia
"belajar dari mna lo fy ?tanya agni
"itu ungkapan hti gue ag". jawab ify

STTOOOPPP..
LIKE+COMENT
KRITIK SARAN

yang belum baca part 1,2,3,4,5,6 silahkan baca
tunggu part selanjutnya..
maaf ya kalo jelek :))

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar