Selasa, 12 April 2011

Malaikat Hidup Gue -part 4-


Ini part 4-nya, masih pada mau baca??


Yaudah langsung aja ya.


Enjoy it -,-'




hari ini pelajaran dikelas XI IPA 1 diawali oleh trigonometri dari bu winda,semua murid berusaha fokus pada rentetan akar dan rumus dihadapan mereka,tapi nihil,trigonometri tetap tak mau singgah diotak mereka.
Semakin mereka memperhatikan,yg ada malah bikin mereka pengen pipis atau keluar keringet dingin.
Pelejaran kedua fisika,materinya cermin. Arrghh,ini gak lebih baik. Kepala anak-anak XI IPA 1 sudah mulai berasap. Saat sedang hening-heningnya...



Pranngg (suara cermin dilempar)

"gw benci cermiin"  teriak shilla reflek saking bosennya.
"ashilla,apa-apaan kamu?" tanya pak anwar,guru fisika. Belum sempat shilla menjawab,


Gedebugg


acha terjatuh,pingsan. Semua anak panik dan segera menggotong ada ke UKS.

"untung acha pingsan,kita jadi bisa lebih cepet keluar." kata ray.
"kupret loe,orang pingsan malah seneng" omel deva.
"kalo sampai terjadi sesuatu dgn peri acha,mending aku mati aja" ozy memasang tampang tragis.
"sonnooo" kata ray dan deva kompak.


Selidik punya selidik,ternyata ekh ternyata acha pingsan karena tdk kuat menahan tekanan mental yg begitu hebat dan dahsyat yg disungguhkan trigonometri dan cermin kepadanya *ckckck. T.T


dikelas


"guys,ada pengumuman nih." kata shilla didepan kelas.
"3 hari lagi kan ultah gw. Jadi gw mau ngundang kalian semua datang keparty gw,dijamin seru deh,karna nanti juga bakal ada penampilan d'orions band,datang ya..." lanjut shilla sambil melirik kearah rio,lalu kembali ketempat duduknya.

"selamat siang,anak-anak" sapa pak arief,guru b.indonesia yg hendak memulai pelajarannya.
"siang pak" koor anak-anak.

Pelajaran pun dimulai,diakhir jam pelajaran pak arief memberikan tugas untuk membuat puisi yg akan dibacakan per siswa pada pertemuan berikutnya. Bel pulang berbunyi,tanpa dikomando seluruh siswa langsung berhambur keluar kelas.



Dijalan



"duh,gak ada angkot. Mana mau ujan lagi." keluh ify yg melihat mendung bergelayut diangkasa.
Akhirnya ia memutuskan untuk berjalan kaki dahulu,ditengah jalan hujan deras mulai membasahi jalanan kota paris van java ini.

"yah,yah,yaah. Gak bersahabat banget sih ni ujan,gak tau gw blum nyampe rumah apa??" ify ngedumel sambil segera berteduh dibawah pohon kaktus (?).
Ia sudah sangat menggigil kedingina, tar tak berapa lama hujan berhenti.

Bukan,bukan...

Bukan berhenti tapii... ohh ternyata 'si jangkung melindungi aku,.' *plak,iniiklandiTV*

ternyata rio menyelimutkan jaketmya kebadan ify dan kedua tangan kokohnya ditautkan menjadi satu,memayungi kepala ify *huwwa,mauuu*.
Ify hanya tertegun,jarak mereka sangat dekat,hingga ia bisa merasakan deru nafas rio.

Sesaat kemudian hujan mulai mereda.
"ayo naik,gw anterin lo oulang.." kata rio, tanpa babibu ify pun langsung naik motor rio, karna tak ada pilihan lain.

Disepanjang jalan mereka hanya terdiam. Membiarkan air hujan yg bernyanyi mengisi keheningan diantara mereka.



Dirumah ify


"masuk dulu yo,ganti baju loe,basah kuyup gitu" suruh ify. Rio pun menurut,ia mengekor ify masuk kerumahnya.
"duduk yo,ntar gw bawain baju ganti" kata ify.

Ia pun menaiki tangga menuju kamarnya. Tak berapa lama ify muncul membawa baju ganti dan 2 gelas coklat panas,rio pun langsung pamit ke toilet untuk mengganti pakaiannya.

"hhehe, kegedean yah,itu baju bokap gw sih" ify nyengir,
"bokap loe segede apaan sh?" kata rio sambil menggulung-gulung lengan bajunya.
"hush,kurang ajar loe,bokap gw langsing kok. Hhahaha..."
"ekh,lo sendiri dirumah?" tanya rio,lalu menyesap coklat panasnya.
"nggak,ada pembantu gw kok,kenapa?? Lo mau ngapa-ngapain gw ya?" tuduh ify.
"idih,kagak napsu gw sama lo. Emang orang tua lo kemana?"
"kerja. Ekh makasih ya,udah nganterin gw.jaketnya besok deh,gw cuci dulu"


"apa ify orang yg tepat ya?" batin rio. Ia lalu memandang ify lekat-lekat, ify balas menatap rio. Hening,mereka terdiam.

Tiba-tiba rio memeluk ify erat sekali.

"tolong fy,tolong gw,tolong" pinta rio.







Waduh,rio kenapa tuh ya?


Oke,segini dulu. Baca terus kelanjutannya ya..
yang gag suka di tag,maap ya kalo k.tag


add me yaa,

Novia Rise MarioAditya.



sangkyuu alll =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar