Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 11


"achaaa .. kok lo bisa disini si ? ucap rio kaget
"kenapa yo ? ga bole ya ? ucap acha
"boo.booleh kok, gue kaget aja".ucap rio
"ohh kiraiin". ucap acha pendek
"emang lo di jakarta ada acara apaan cha ? tanya rio
"ohh, gue ke rumah sodara yang sakit, jadi gue sekalian ke sini yo". jawab acha
"ohh, dah nunggu lama ya cha ? sorii ya ? ucap rio
"emm, lumayan. iya ga papa kok.
"yo, kata nyokap n bokap gue, 1 bulan lagi gue pindah ke jakarta". ucap acha
"APA ?!!! tanya rio kaget
"iyaaaa, kenapa si yo? kok lo beda gitu." jawab acha
"engg..engg,,engga gue cuma kaget". ucap rio
tiba-tiba acha mengecup kening rio namun rio menepis karena ia ingat dengan ify.
"hmm, lo kenapa si yo ? tanya acha
"gue gapapa cha, jangan gitu lagi dong, kan ni d rumah gue. ga enak ma nyokap". ucaap rio
"ohh iya deh, sori-sori". ucap acha
acha pun melihat jam tangannya.
"emm, uda malem ni yo ? gue pulang dulu ya ? ucap acha
"ohh, iya deh. mau gue anter ga ? tanya rio
"ga usah deh, makasih". ucap acha sambil tersenyum
lalu rio mengantarkan acha sampai pintu gerbang.

@rumah sodara acha (debo)

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
pakai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut kan hancurkan aku
Walaupun cinta tak sempurn
a menghampiriku seketika
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku


"emm, lagunya buat sapa dek? tanya debo
"ehh.. ehh.. kak debo, bukan buat sapa" kok". ucap acha kaget
"halah, kok nyanyi yang rapuh" gtu ? emang lagi rapuh? tanya debo
"ahhh.. engga kok kak". jawab acha
"jujur dek sama kakak. ucap debo memandang acha serius
"emm, kok kayanya sahabat acha berubah gitu ya sama acha ? ucap acha
"siapa emang dek? tanya debo
"namanya rio kak". ucap acha pendek
"dia sekola dimna ? tanya debo
"katanya si, SMA Gapai Mimpi" jawab acha
"ohh di situ dek". jawab
" iya kak,.. hehehe". ucap acha sambil ketawa
"hha.. . emang kamu suka sama dia ya dek ? tanya debo
"emm, maybe kak..". ucap acha sambil tersenyum
"wah, masi kecil uda cintacintaan kamu dek". kata debo
"biariiin .. weeekkk .. " ucap acha
"daripada kakak, ga lakulaku.. hahaha". lanjut acha
#ga lakulaku kaya lagunya wali aja yak ? hha#
"yee, enak aja kamu dek". ucap debo
"dek, kamu besok pulang pagi pulang ya ? lanjut debo
"iya kak, jam 5 pagi kayanya". jawab acha
"oh, yaudah dh malem tidur aja". ucap debo
"iya kak, met malem". ucap acha
"malem juga dek". ucap debo
acha dan debo pun menuju kamar masing-masing.

keesokan hari jam 5 @rumah debo
"mbak mas, kami sekeluarga pamit pulang dulu ya ? ucap papa acha
"ya,hatihati ya ? kalau sudah sampai kabari kami". ucap papa debo
"iya mas". ucap papa acha
"kak debo, acha pamit ya ? ". ucap acha sambil mngedipkan mata
"emm, oke deh". jawab debo

lalu acha dan keluarganya naik ke mobil mereka.
semakin lama mobil acha semakin jauh.
akhirnya keluarga debo masuk ke dalam rumah.

@rumah ify

drrttt..ddrrt..ddrrttt..
hp ify bergetar

from : kak rio

pagi putri cantik

to : kak rio

pagi juga pangeranku
ada apa pagi" sms ?

from : kak rio

ntar berangkat sekola bareng yuk ?
aku jemput ke rumah kamu

to : kak rio

emm, boleh jam 6.15 harus dah smpe sini yah ?

from : kak rio

oke deh putri cantik
:DD

to : kak rio

ahhhaha
gombal dah
aku siap" dulu

from : kak rio

ga kok cantik
siip

06.15 rio suda berada di teras ify
"permisii.. permisii" ucap rio
"iyaa sebentar". ucap papa ify
kemudian papa ify membukakan pintu
"wah, nak rio . jemput ify ya ? ucap papa ify
"iya om.. hhe ". ucap rio sambil tersenyum
"kalian pacaran ya ? tanya papa ify
DEG DEG .. rio kaget mau jawab apa.
ia takut kalau nanti ify akan dimarahi papanya.
akhirnya ia memberanikan diri untuk menjawab
"iya om, sya pacaran dengan ify. om saya minta restunya ya untuk pacaran dengan ify? ucap rio
ify yang mngintip rio dan papanya pun kaget mendengar perkataan rio
"hmmm, boleh asalkan kamu bisa membawa dampak positif terhadap ify". ucap papa ify sambil tersenyum
"trimakasih om, saya janji". ucap rio semangat
"ya sama-sama". ucap papa ify
ify pun tersenyum senang atas perkataan papanya.

"kak, ayo berangkat". ucap ify
"hayuuuk fy".
"pa, ify pamit dulu ya ? ucap ify sambil mencium tangan papanya
"saya juga om". kata rio yang juga mencium tangan papa ify
"iya , hati-hati ya ? ga usah kebut"an". ucap papa ify
"iya om, mari om". ucap rio
"ya". ucap papa ify pendek

rio menjalankan motornya.
di jalan ify pun iseng menanyakan apa yang dibicarakan rio dam papanya
"kak, tadi ngobrol apaan sama papa? tanya ify
"mau tau ajadeh, urusan cowok itu cantikk". jawab rio
"ah, kakak pelit deh". ucap ify sinis
"idih ngmanek ni putri cantik.ku". ucap rio
"tau ah ! jawab ify yang pura-pura ngambek padahal ia tau apa yang di bicarakan rio dengan papanya
"iya iya , jgn ngambek gitu dong, aku ceritain". ucap rio
"yaudah cerita" ucap ify
"tadi papa kamu nanyain kita, kita pacaran apa ga ? ucap rio
"terus kakak jawab apa ? tanya ify pura-pura kaget
"ya aku jawab iya, dan aku sekalian minta restu ke papamu n papamu setuju.. hhe" ucap rio gembira
"wah senangnya". hhe ucap ify

@halaman sekolah
rio dan ify pun menuju kelas.
"kak, aku ke kelas dulu yaa?
"iya sayang, ati" ya ? ucap rio
"iya kak". ucap ify sambil tersenyum

@kelas rio
"pagi bro". ucap cakka ke rio
"pagi juga" ucap rio sambil senyum
"uda ngerjain tugas bro ? tanya cakka
"uda dong. kalian ? tanya rio
"gue belum, semalem nonton bola INDONESIA VS URUGUAY", kalah telak 1-7" ucap cakka
"gue sih uda kurang 1". ucap iel
"kalo gue  kurang 2". ucap alvin
"he ? sempettsempetnya ni anak nonton bola". ucap rio
"tau tuh. huuu". ucap iel
"cakka mah males ngerjain matematika". ucap alvin
"yeee, gue kaga bisa mat, ribet tau". ucap cakka
"lo nya aja cak yang kaga mau belajar". ucap alvin
"yaudah eh, kerjain dulu tugasnya". ucap rio
ke 3 sahabat rio pun mengerjakan tugas..

teett.tetttt...teeeetttt..
bel berbunyi semua anak yang d luar masuk ke dalam kelas.
"selamat pagi anak-anak". ucap bu ira
"selamat pagi bu". jawab murid-murid kompak
"hari ini kita kedatangan murid baru, ayo silahkan masuk". ucap bu ira

SSTTOOOP

PAJAKNYA LIKE+COMENT

siapa si murid baru itu ?
hayooo tebak? :))

maaf kalo jelek :)
oh ya jangan luapa baca part1-10 :))

sankyuuu :DD

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar