Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 3


@rumah iell
"ifyyyyyyy...... lo jadi ikut ga si ?
"sabar dong kak, nunggu temen gue dulu. buat temen biar ga di kacangin ntar".
ify adalah sepupu iel , ify dititipkan di rumah iel karena orang tuanya sibuk berbisnis.
tookk...tokk..ttookk..
tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ..
"ifyyy..ify..."
"ya bentaaaarrr "
ifu membukakan pintu
"lama banget si vi, udah di tunggu sama ka iel noh"
"iya-iya, maaf deh fy"
ify dan sivia pun menuju ruang tamu.
"kak, kenalin ne temen gue sivia".ucap ify
gabriel tak menggubris ucapan ify, ia hanya diam mengagumi sosok bidadari cantik yang ada di hadapannya.
ne cewek manis banget yak ? lembut lagi. bantin iel
"kak, lo kenapa diem aja ?
"eh sorisori, gue gabriel. panggil aja iel". ucap gabriel yang kaget
"gue sivia kak, panggil via boleh sivia juga boleh. ucap via sambil tersenyum
"kita berangkat yuuuk ". ajak gabriel
"hayuuukk". jawab ify dan via kompak.

@rumah rio
"permisii.. permisii"..
tokk..tokk..tokk..
"hi bro, ayo masuk dulu"
mreka menuju ruang tamu.
"bro, kenalin ne sodara gue". ucap iel
"mario, panggil rio aja".
"gue ify kak". ucap ify sambil tersenyum.
mata rio tak henti-hentinya memandangi ify
seyuman ify yang membuat hatinya bergetar
"oh ya kenalin bro, temennya ify".
"sivia, pangiil via ajah". ucap sivia
tiba-tiba datang pembantu rio yang membawa snek dan minuman
"mari di minum". ucap bibi
"iya bi, makasih ya . ucap iel
"sama-sama". ucap bibi singkat
bibi lalu pergi meninggalkan ruang tamu dan menuju ke dapur.
"fy, lo satu sekolah sama via ya ?
"iyaa kak, kita baru mau masuk SMA ". ucap ify
"dimana sekola kalian ? tanya iel
"di SMA Gapai Mimpi kak. jawab sivia
"loh, sama kaya gue,iel dan lainnya dong ?
"iya niih kak". jawab ify
"hehe.. ketua osisnya ada di sini lho.. hahaha". ucap rio sambil tertawa
"siapa kak ? tanya sivia
"tuh MARIO STEVANO ADITYA HALING". Jawab iel sinis
"hahaha.. btul lo iel". ucap rio sambil ngakak setan
"eitss.. tunggu dulu.. wakil ketua osisnya juga dini.. hahaha.. ucap iel
"pasti kak iel ya ? jawab ify dan via kompak
"pinterrr bangeeettt dah kalian". jawab iel
mereka terus mngobrol dan bercanda.
setelah puas iel,ify, dan via pulang ke rumah

bentaarr yya..
tunggu part 4nya

like+coment
:))

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar