Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 8


@kantin

rio melamun memikirkan ify, sepertinya ia sedang jatuh cinta
ia tak henti-hentinya tersenyum.
"gue pengen lo tau, gue sayang banget sama lo". ucap rio dengan lembut
"gue juga sayang sama lo.. hahahaha". ucap cakka
rio bingung mendengar suara itu.
"ahhhh.. elo cak, sorry ya gue ga mau ma lo.. maho!!" . ucap rio
"gapapa sayang..hahaha". ucap cakka
"najiss dah.. kaga mau !!
"becanda lagi yo". ucap cakka
"emang buat sapa tu yo? tanya alvin
"putri cantik n termanis yang pernah gue temuin". ucap rio sambil senyam-senyum
"bahkan gue trima dia apa adanya, menurut gue dia wanita sempurna stelah nyokap gue". lanjutt
"wuuuhhh, kata" lho bro.. keren juga". ucap gabriel
"emang bust sapa si? tanya alvin
"mauuu tauuu ajjah.." jawab rio
"ah rese lo yo! masa ga mau cerita? ucap cakka
"jangan.. jangan.. jangan.. jangan.". ucap alvin
"jangan" apaan vin ? tanya gabriel
"lo suka sama ify ya yo ? ucap alvin
rio diem aja. dia cuma tersenyum
"eeeee ni bocah malah diem.. ucap cakka
tiba" rio pergi dari kantin. ia hanya tersenyum penuh tanya.
"rio beneran jatuh cinta sama ify tuh". ucap gabriel
"kayanya si gitu, haduh kok bisa bareng gini ya ?
uuppppsss... cakka keceplosan
"hayo cak ma sapa? goda alvin
"mau tau aja lo vin.. hahaha". ucap cakka
"gue tau ! ucap iel yang membuyarkan suasana
"sapa emang? tanya cakka
"agni kan ? ucap gabriel
"hmmm..maybe... hahaha". ucap cakka sambil ngakak setan
"cielah cakka.. ihiiy". ucap alvin
"kapan bro mau nembak agni? tanya gabriel
"belom tau lagian kan baru PDKT". jawab cakka
"wahhh, jatuh cinta semua ni". ucap gabriel
"lo juga iel ? gue juga". ucap alvin
"sapa lo iel ? n lo vin ? tanya cakka
"gueeee.... sivia". ucap iel sambil tersenyum
"gguuu..guu..guuuee.. shilla". ucap alvin gugup
"waaaahh kompakan smua deh.. hahaha.. ucap cakka
"jadi VinioCariel love AgfyLavi". ucap alvin
"haahhaha.. betul banget tu". ucap gabriel

@kelas ify

"vi, ko persaan gue aneh gini ya ? tanya shilla kepada sivia
"anehnya gmana ? tanya sivia
"ga tau, gue malah bingung sendiri". jawab shilla
"mungkinn... lo lagi jatuh cinta sama kak alvin". ucap sivia
"emmm... maybe". ucap shilla
"ciie.. ciie. yang lagi jatuh cinta". ucap ify yang mendengar pembicaraan shilla dan sivia
"ahaha.. sama kaya lo fy, lo ma ka rio". ucap shilla
"tau aja lo shil.. hahaha". ucap ify
"kalo sivia kan ma kak gabriel n agni ma kak cakka". ucap shilla
agni dan sivia hanya terseyum mendengar perkataan shilla
"jatuh cinta kok rombongan gini". haha ucap shilla
"rombongan ? rombongan ziarah apa?. hahaha.. ucap agni
"hahah.. ga lah". ucap ify

tettt.. tettt.. teeettt..
bel berbunyi semua berhamburan keluar kelas untuk pulang kerumah.

@ rumah cakka
"gue ada ide nih". ucap rio
"apaan yo ? tanya cakka
"gimana kalo kita besok nembak AgfyLavi ? tanya rio
semua tampak terkejut dengan ucapan rio
"serius yo ? tanya alvin
"iyalah, gimana ? tanya rio dengan wajah serius
"oke, kita setuju". jawab ke 3 sahabat rio
mulai hari itu mereka mempersiapkan segala sesuatu untuk acara yang istimewa itu.

@rumah shilla
"eh, besok jalan-jalan yuk, mumpung hari minggu. ucap sivia
"jalan-jalan kemana ? tanya ify
"belom tau si". ucap sivia
"gimana kalo ke "hasindanu"? tanya agni (namanya gaje banget dah .. hahaha)
"bagus ga Ag? tanya shilla
"baguusssss bangeeeetttt". jawab agni semangat

ddrrtt.. ddrrrttt... ddrrrrttt
hp shilla bergetar
ternyata shilla mendapat 1 pesan

SSSTTTOOOP !

pesan dari siapakah itu ?

LIKE+COMENT
KRITIK+SARAN

yang belum baca part 1,2,3,4,5,6,7,n 8 silahkan baca ya? :))
mav kalo jelek.
kependekan ga ? :))

oh ya.. tunggu part 9 ya ?

sankyuuu... ^_^

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar