Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 12


seorang siswa laki-laki memasuki kelas.
"silahkan perkenalkan dirimu kepada temanteman". ucap bu ira
"ya bu, trimakasih". ucap lakilaki itu
"perkenalkan nama saya Andryos Aryanto, panggil aja debo.
saya pindahan dari sukabumi, saya harap temanteman bisa membantu saya, trimakasih". ucap debo
"sudah bu". lanjut debo
"silahkan kamu duduk di samping riko". ucap bu ira
"ya, makasih bu". ucap debo
lalu debo duduk disamping riko.
"hy kenalin, gue riko". ucap riko
"gue debo". ucap debo sambil tersenyum
kemudian mereka memulai pelajaran.

@kantin
viniocariel sedang menunggu agfy lavi.
"eh, cewek kita mana yak ? lama banget". kata gabriel
"ia nih, garing". ucap rio
"mereka ngapain ya ? tanya alvin yang lemas
tiba-tiba ify,sivia,dan agni datang.
"hey semua, sori lama". ucap ify
"iya gapapa kok". ucap rio
"duduk atuh neng" cantik". ucap cakka
"lah cewe gua mana ? tanya alvin
"kirain udah disini, di kelas ga ada". jawab agni
"yahhh". alvin semakin lemas
rio,gabriel, dan cakka menjadi bersemangat karena telah bertemu pujaan hatinya.
"vin , jangan lemes gitu dong". ucap cakka
"iya deh, lagian  gua d sini bakal jadi obat nyamuk".ucap alvin
"yaudah, gue smsin shilla deh". ucap sivia
alvin pun menjadi semangat

To : shilla

elo dimana si ?
di cariin kak alvin tuh
dia lemes banget

@ koridor sekolah

ddrrtt.. drrttt.. ddrrttt.. hp shilla bergetar

to : sivia

emm, sori gue dari perpus.
ntar gue kesana.
ok?

lalu shilla melangkahkan kakinya untuk menuju kantin,
bruuuuukkk...
buku shilla pun berserakan dimana-mana.
"aw, sakit banget". ucap shilla
"eh sori-sori, gue ga sengaja, gue buru-buru pengen ke kelas". ucap seorang lakilaki itu
"iyaa , ga papa kok". ucap shilla tersenyum
ni cewek cantik banget ya ? merinding gue liat tatapannya. batin lakilaki itu
"nama lo siapa ? tanya cowok itu
"aku shilla, lo ? jawab shilla yang kemudian menanyai cowok itu
"gue debo". senyum debo manis banget
"ohh, yaudah sori, gue buruburu pengen ke kantin". ucap shilla
"yaudah, bye". ucap debo
"bye juga". ucap shilla

@kantin
"sorri lama, gue abis dari perpus pinjem buku buat ngerjain tugas". ucap shilla
alvin yang lemas menjadi semangat setelah melihat shilla.
"jiah alvin, dah kaga lemes lagi ni". ucap rio
"hha.. iyalah.. uda ketemu pujaan hati". ucap alvin
shilla pun hanya tersenyum melihat tingkah alvin.
"besok jalan yuk". aja alvin
"kemana vin ? tanya iel
"ke mall ato ke hasindanu". ucap alvin
"sori kak, bukannya gue ga mau, gue ma sivia mau ngerjain tugas". ucap ify
"gue ma iel mau beli buku buat keperluan tugas". ucap rio
"gue ma agni mau ke rumah sodara agni". ucap cakka
"nah lo, kamu juga prgi shil ? tanya alvin
"ga kok kak". ucap shilla
semenjak pacaran alvin dan shilla pakenya aku kamu :))
"yaudah lo jalan ber2 aja". ucap cakka
"emm, mau ga shil ? tanya alvin
"iya deh kak, sambil tersenyum.

teettt.. tettt.. tettt..
bel berbunyi.
mereka semua msuk ke kelas masing-masing.

@kelas ify

"eh, tau ga? gue tadi d tbrak ama cowo". ucap shilla
"he ? siapa shil ? tanya sivia
"namanya debo". ucap shilla
"anak kelas berapa ? tanya ify
"kaga tau fy, gue ga nanya". ucap shilla
"yaelah". ucap agni
"yaudah lupain aja" ucap shilla

@kelas rio

"rik, gue bole nanya ga ?
"mereka sapa si ? ko kayanya tenar banget. ucap debo
"yang mana? tanya riko
"itu yang ber4". ucap debo sambil menunjuk viniocariel
"ohh mereka, mereka itu VINIOCARIEL, Terdiri dari alvin,rio,cakka, n gabriel."
"mereka emang tenar, coz rio n iel itu ketos n waketosnya". ucap riko
"ohh pantesan". ucap riko

teettt..tettt.. tettt..
bel berbunyi semuanya keluar kelas untuk pulang.

@gerbang sekola
agfylavi sedang menunggu bis seperti biasanya.
tiba" datang cowok menghampiri mereka.
alvin memandang dari kejauhan.
"hay shilla". ucap debo
"hay huga". ucap shilla
"eh , spa tu shil ? ucap agni
"ini debo, cowok yang nbrak gue tadi". ucap shilla
"ohh gue debo" ucap debo kepada ify,sivia, dan agni
"iya gue ify, ini sivia, itu agni". ucap ify
"oke deh". ucap debo
"shil, lo ma bareng ga ? lanjut debo
"emm, gimana ya? ucap shilla
"ayolah shil". debo memohon
"emm, yaudah deh". ucap shilla
"temen-temen , gue duluan ya ? lanjut shilla
"oke deh". ucap sivia sambil tersenyum
mereka berdua pun lalu meninggalkan ify,agni, n sivia.
alvin yang melihat itu pun menjadi panas, ia ngebut mengahampiri ify,sivia, n agni.
"ngapain si shilla bareng ma debo ? ucap alvin dengan keras
"ah.. ehh.. engga tau kak". ucap ify panik
"arrrggghhhh". ucap alvin
alvin langsung ngebut menghampiridebo dan shilla
"wah, gawat tuh". ucap sivia
"bisa berantem meraka". tambah agni
"fy, lo telfon kak rio deh, suruh nyusulin". ucap sivia
"iya" ucap ify
tuut tuut,,tuut,

halo ? ucap rio

halo kak, buruan lo ke halaman sekolah sekarang

ada apa si ?

buruan  ! penting !

yaudah bentar..

tuuutt...

rio pun muncul.
"ada apa fy ? tanya rio panik
"tadi shilla boncengan ama debo, terus kak alvin liat, kak alvin marah". ucap ify panik
"terus kak alvin nyusulin mereka, ify takut mereka berantem" ucap ify
"yaudah fy, buruan naik, kita susulin". ucap rio
"oke, vi n ag gue ke sono dulu ya ? ucap ify
"iya". ucap agni n via kompak

sesampainya disana

"STOP ! ucap alvin
shilla pun terperanjat melihat alvin.
"kak alvin". ucap shilla
shilla dan debo pun turun.
BUUGGG ! BUUGGG !
"cowok brengsek lo ! dia cewek gue ! ucap alvin yang sangat emosi
debo pun terjatuh di jaalan.
"kak alvin udah dong ! jangan gitu !

tiba" rio dan ify datang
"heyyy!!!
"udah !!
alvin pun di pegang oleh rio.
shilla memeluk ify.
"tenangin diri lo bro, jangan emosi gini". ucap rio
"hufttt". dengus alvin
"sori bro, gue ga tau, gue ga bermaksud gitu".
"gue gitu karna gue suka ma cewek lo". ucap debo
kalimat debo membuat alvin panas lagi
"APA ???!!! ucap alvin
"berani-beraninya lo ! murid baru ! belagu ! teriak alvin
"udah vin, jangan emosi gitu". ucap rio
"tenangin diri lo deh". lanjut rio
shilla menangis di pelukan ify.
debo pun meninggalkan mereka semua.
"shilla". ucap alvin
"kakak jahat banget si ? hiks hiks". ucap shilla
"kakak ga bermaksud gitu, kakak cuma pengen kamu ga sama dia ! kakak cemburu ! ucap alvin tegas
"tapimkan caranya ga gitu kak! hiks hiks hiks". ucap shilla sambil menangis
"maafiin kakak ya shil". ucap alvin srius
"iya, asalkan kakak janji ga ngulangin kaya gini lagi". ucap shilla
"kakak janji shil".
alvin dan shilla pun berpelukan.
alvin mengecup kening shilla.
rio dan ify hanya tersenyum memandang semua itu.

sstttoooppp !!

PAJAKNYA LIKE+COMENT

tunggu part selanjutnya ya ?
jngn lupa baca part 1-11 ya ? :))

sankyuuu.. ^_^

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar