Selasa, 12 April 2011

"VinioCariel AgfyLavi" part 5


@ sekola

rio memarkirkan motornya.
lalu ia menuju kelas.
di kelas ia di sambut oleh sahabat"nya.
yaitu gabriel, alvin, dan cakka.
atau yang sering di sebut "VINIOCARIEL"
"pagi semua ". ucap rio
"pagi juga bro". jawab ke 3 sahabatnya kompak.
lalu rio duduk di samping gabriel.
"gimana liburan lo sob ? tanya cakka
"gue maen ma acha mulu". jawab rio
"acha ? sapa tuh ? . tanya  alvin
"masa lo ga tau bro ? tanya iel
"acha itu, sahabat gue di desa eyang gue". jawab rio
teettt..teettt..tettt..
bel berbunyi, mereka semua memulai pelajaran.

@kantin
ify,shilla,sivia, dan agni sedang mengobrol di kantin.
mereka sering di sebut "AGFYLAVI"
hari ini, hari ke 2 mereka menduduki kelas X SMA.
MOS dilaksanakan setelah istirahat.
"shil, enat MOSnya ngapain yak ? tanya ify
"ya mana gue tau fy". jawab shilla
"ya semoga aja engga yang repot". harap sivia
"yeah, smoga". ucap agni

tiba" "viniocariel" menghampiri mereka.
"hay fy, hay via". ucap gabriel
"hay juga kak". jawab ify dan sivia kompak.
"oh ya kenalin, ini cakka. yang itu alvin". ucap rio sambil tersenyum
"emm, iya kak. kenalin gue ify, samping gue sivia, yang ini, shilla, dan yang trakhir agni". ucap ify
"oh ya, gue rio dan ini iel". ucap rio
"yayaya kak". jawab agni dan shilla
mereka terus mengbrol hingga bel berbunyii.
teett.tett..teett..
" pengumuman buat anak-anak yang MOS, kumpul di lapangan sekarang". suara terdengar
"eh kak, nanti lagi ya ? kita ke lapangan dulu". ucap shilla
"yaudah, kalo gitu bareng aja. kita juga mau ke sana". ucap alvin
mereka pun menuju lapangan sekolah.
jam 2 siang bel berbunyi.
mereka berhamburan keluar untuk pulang ke rumah

@pintu gerbang sekola
ify,shilla,agni, dan sivia sedang menunggu bis

tiba" datang sesosok laki-laki yang menghampiri mereka.

STTOOPPP

siapakah laki-laki itu ?
penasaran ga ?
tunggu part 6 nya

yang belum di tag d part 1,2,3,4 silahkan tag sendiri ya ?

LIKE+COMENT
KRITIK+SARAN

admin1_angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar